6 Contoh Peluang Usaha Untuk Pengangguran Yang Terbukti Bisa Mendatangkan Kesuksesan


Vemala
3 August 2015

Selamat sore semua,kali ini penulis akan memberikan informasi bagi anda yang masih pengangguran, dimana informasi

Selamat sore semua,kali ini penulis akan memberikan informasi bagi anda yang masih pengangguran, dimana informasi peluang usaha tersebut akan saya berikan untuk menginspirasi anda.

Di Indonesia sendiri penagangguran cukup banyak, ( tenang bukan anda saja seorang pengangguran ),hehe. Pengguran bisa mengenai siapa saja dan latar belakang pendidikan apa saja, yang penting manusia. “ apa pernah melihat kambing nganggur”.

Jika kita lebih terbuka dengan semua jenis peluang pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dan melakukannya dengan serius dan jujur, ada kemungkinan besar peluang usaha tersebut bisa mendatangkan kesuksesan bagi anda. contoh dari ibu ini yang mampu meraih 70 juta perbulan dari mengolah sampah yang menumpuk, “buka saja linknya”.


Dengan melihat satu contoh diatas saja mungkin itu bisa menginspirasi anda untuk mencari peluang usaha, namun penulis akan memberikan informasi lainnya untuk lebih banyak membuka wawasan, bahwa sesungguhnya semua yang disediakan oleh tuhan pasti ada manfaatnya dan bagaimana anda mau apa tidak untuk memanfaatkannya.


1. Usaha Makanan

Peluang usaha untuk pengangguran yang satu ini bisa dimulai dengan modal kecil. Banyak yang beranggapan untuk memulai usaha kuliner ini harus membutuh modal yang sangat besar. Membutuhkan modal memang harus, namun modal besar tidak bisa memastikan suatu usaha bisa sukses.

Sekarang saya ingin bertanya kepada anda, kalo di sekitar anda anda yang berjualan baso, mie ayam atau yang berjualan cilok ? ya ! kalo anda masih tinggal di Indonesia jajanan makanan ini dapat dengan mudah untuk di temukan, dan ini salah satu makanan paforit untuk masyarakat indonesia dan ini bisa jadi peluang usaha yang bagus.


Pernah saya berbincang dengan salah satu orang yang berjualan mie ayam, tahukan anda penghasilan mereka dalam waktu sehari mendapat keuntungan bersih sekitar 150.000 rupiah, dan sudah termasuk makan dan untuk jajan kopi dan rokok.


Berjualannya saja hanya berjualan di area pabrik, 1jam saat waktu istirahat karyawan dan 3 jam saat karyawan pabrik pulang. Jadi tukang mie ayam ini hanya berjualan sekitar 4 jam saja dalam sehari, dan bisa dengan bebas berjualan sesuai keinginan sendiri dan tanpa ada tekanan ketika seseorang bekerja kepada orang lain.


2. Tukang Ojek / Sopir Angkot

Jangan pernah sekali-kali remehkan pekerjaan ini siapa sangka dengan menjadi tukang ojek saja anda bisa mendapatkan penghasilan 10 juta rupiah dalam satu bulan.

Dijaman teknologi seperti sekarang ini peluang usaha bisa terjadi tanpa kita sangka-sangka, ya, seperti menjadi tukang ojek ini, yang sekarang sudah menjadi alat transportasi pavorit masarakan, seperti Go-Jek.

Selain dari gojek ada juga sopir yang bisa di pesan secara online seperti GRAB yang bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta rupiah dalam ewaktu setahun.


3. Menjadi Penulis Lepas

Menjadi penulis lepas adalah peluang usaha yang sedang ramai di internet, target pemasarannya cukup mudah yaitu bisa dari perorangan maupun perusahaan.dan biasanya artikel yang sudah dibeli dari anda akan di pasang di blog/website mereka.

Sekarang ini banyak kegiatan yang dilakukan secara online, termasuk tukang ojek yang di sebutkan diatas tadi.

Caranya :
•          Buat tulisan/artikel yang berkualitas
•          Buat blog untuk contoh tulisan
•          Buat blog untuk mempromosikannya di internet / promosikan di social media
Baca Juga  : 18 Jenis Peluang Usaha Online Ini sudah Mendatangkan Milyarder Dan Jutaan Baru

4. Usaha Online

Sekarang ini banyak penganguran sukses karena mendapatkan dolar/uang dari internet tanpa harus kerja di tempat orang, dan jenis pekerjaan ini sangat cocok bagi anda seorang pengangguran, masih sekolah/kuliah,ibu rumah tangga, usaha sampingan. Dan usah ini sangat fleksibel bisa dilakukan dimana saja. Jika anda belum membacara silahkan baca terlebih dahulu peluang Bisnis Online.


5. Menjadi Youtuber
Mungkin kita pernah melihat di TV tentang kesuksesan seseorang karena menjadi seorang youtuber.
Peluang untuk menjadi youtuber ini tidak harus memerlukan kemampuan khusus, anda tinggal merekam video anda, lalu menguploadnya ke youtube.
Banyak video yang bisa menghasilkan dolar yang banyak
•          Membuat video tutorial
•          Membuat video lucu
•          Dan masih banyak lagi


6. Bisnis Sesuai Hobi

Enak sekali ya rasanya suatu hobi bisa memiliki peluang untuk menghasilkan uang.
Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, tinggal cari kembali hobi anda apa. Jika hobi anda berman sepakbola, anda bisa membuka pelatihan sepakbola untuk anak-anak, maupun untuk orang dewasa.

Jika anda cari di mesin pencari google tentang “sekolah bola”, maka cukup banyak juga tempat pelatihan yang menyediakan pelatihan tersebut, dan ini bisa anda jadikan lading penghasilan yang bagus untuk anda.

Berikut adalah informasi tentang peluang usaha yang bisa dilakukan bagi anda yang memiliki modal kecil dan sebenarnya masih banyak lagi peluang yang lain yang bisa membuka wawasan anda untuk memulai usaha. Dan jika anda masih penasaran dengan peluang usaha lain anda bisa Klik Tautan ini.


Leave a Reply