Gaji Besar Berarti Sukses, Eiit jangan GR dulu, inilah Sukses Sesungguhnya


Vemala
27 October 2015

Pada umumnya  kebanyakan orang yang bekerja pada sebuah perusahaan, selama ini Memiliki gaji besar dalam

 gajih besar bukan berarti sukses

Pada umumnya  kebanyakan orang yang bekerja pada sebuah perusahaan, selama ini Memiliki gaji besar dalam pekerjan masih mengukur kesuksesan bisa di ukur dari gaji yang besar menjadi patokan atau acuan.

Banyak orang yang mendambakan bekerja di perusahaan dan mendapatkan gaji yang besar, dengan banyaknya orang menginginkan penghasilan besar maka persainganpun akan semakin besar,banyak cara yang dilakukan untuk meraih impiannya itu.
Bagi anda yang sedang mempunyai penghasilan besar, jangan berbangga diri dulu. Memang benar memiliki gaji besar dambaan banyak orang tapi nyatanya memiliki gaji yang besar tidak di bisa di pastikan sudah sekses. Tidak sepenuhnya kesuksesan bisa di ukur dari segi financial tapi anda belum tentu sukses dalam menjalani kehidupan, kenapa memiliki gaji besar tidak bisa menjadi ukuran dalam kesuksesan.
Saya akan menjelelaskan sedikit tentang kesuksesan sesungguhnya, semoga kita mendapatkan inspirasi dari keterangan ini.

 

Gaji Besar Tapi Merasa Kurang
Gaji besar namun anda merasa kurang apa  yang telah di dapatkan, saya bisa memastikan dengan sikap seperti itu anda memiliki sifat rakus atau tidak bersyukur, jika memiliki gaji yang besar namun tidak menjadikan anda merasa puas secara lahir dan batin terhadap diri sendiri, ya anda bukan orang yang sukses, dengan sikap merasa cukup dan mensyukuri apa yang anda raih atau yang di dapatkan maka rasa nyaman dan tentram yang akan di dapat menjadi nilai terpenting dalam kesuksesan,

Jadi bukan gajinya yang besar menjadi satu-satunya jalan kesuksesan, tapi bagaimana anda mengelola diri anda sendiri dengan gaji anda.

 

Gaji Besar tapi Cepat Habis
Mungkin sebagian dari kita pernah mengalamin hal seperti itu atau masih mengalami itu, gaji yang besar akan menjadi percuma jika pengeluaran anda hanya mampu menyisakan sedikit apalagi kalo sampai habis atau kurang padahal untuk gajian periode selanjutnya masih lama, jika terjadi begitu maka perbaiki diri anda sendiri terhadap mengatur pengeluaran anda perbulannya.
Gaji Besar Namun Tak Ada Waktu Luang
Banyak pekerja yang sibuk dalam mencari gaji dan sampai mengorbankan waktu luang, jika waktu luang anda hanya dihabiskan untuk pekerjaan, jadi gaji besarpun, anda belum bisa di bilang orang yang sudah sukses.
Bayangkan waktu yang anda habiskan hanya untuk mengejar gaji yang besar sehingga waktu untuk keluarga, kekasih, sahabat anda menjadi berkurang apalagi sampai tidak mendapatkan waktu untuk mereka,
Percayalah bahwa kehadiran mereka itu jauh lebih penting dibandingkan anda hanya mengejar gaji yang besar saja.
Gaji Besar tapi tidak berbagi dengan sesame
Ini hal yang penting bagi hidup anda, pada dasarnya apa yang anda dapatkan sebenarnya ada hak orang lain yang harus anda bagi, agama manapun mengajarkan dengan cara sedekah/berbagi harta kita tidak akan pernah berkurang, justru itu akan menambah harta anda, dan dengan kita berbagi dengan sesama kita akan mampu mensyukuri apa yang telah di dapat. Ketika anda berbagi kepada orang yang membutuhkan dan menurut anda dengan nilai yang anda kasih tidak seberapa, bisa jadi bagi mereka yang anda kasih itu sangat berharga dan besar nilai, kebayangkan dengan rasa bahagianya orang yang anda kasih, dan itu akan menjadi doa untuk bertambahnya rezeki anda.
Gaji Besar tapi orang tua tidak bahagia
Ini penting banget, ada pepatah mengatakan “doa ibu sepanjang masa”, kunci kesuksesan di belakang layar usaha kita adalah doa orangtua kita, sebagian usaha yang kita lakukan untuk mendapatkan gaji yang besar adalah dengan peran penting doa orangtua, coba kita bayangkan jika kita berusaha untuk mencapai kesuksesan tetapi orang tua kita tidak ridho sama tujuan anda, bisa dipastikan anda tidak bisa berhasil, meskipun anda berhasil tanpa ridho dan membahagiakan orangtua anda di pastikan bukan orang sukses.
Gaji Besar Tapi Tidak Investasi

 

Berinvestasi sangatlah penting karna tidak selamanya anda terbebas dari financial, anda tidak selamanya bisa bekerja adakalanya anda berhenti bekerja bisa karena anda sakit atau fisik anda sudah tidak sanggup lagi bekerja berat, maka diperlukan investasi sejak dini, bisa dengan investasi kepada bisnis teman anda, investasi property dan masih banyak lagi.

 
 
source Image : detik.com


Leave a Reply