12 Manfaat buah Alpukat untuk Kesehatan


Vemala
25 December 2015

Manfaat buah alpukat bagi kesehatan ternyata memiliki peran penting bagi beberapa pencegahan terhadap penyakit, manfaat

Manfaat buah alpukat bagi kesehatan ternyata memiliki peran penting bagi beberapa pencegahan terhadap penyakit, manfaat buah alpukat memliki khasiat obat, mulai dari penyakit tergolong bawah sampai jenis penyakit yang cukup parah seperti kanker, jika anda memiliki metabolisme tubuh yang rendah, anda dapat memanfaatkan buah alpukat ini untuk membantu meningkatkan daya tahan anda menjadi lebih sehat,jika kita melihat dari sisi manfaat maka tidak terlepas dari kandungan Gizi yang terdapat dari buah alpukat ini.

Sebelum anda mengkonsumsi apa saja manfaat dari buah alpukat ini, alangkah baiknya lihat terlebih dahulu nilai Gizi yang punya manfaat bagi tubuh seperti yang saya jelaskan dibawah ini.
Kandungan Gizi dari Buah Alpukat
Lemak sehat
Lemak sehat yang terdapat dari buah alpukat ini mampu menguragi kadar kolesterol dalam darah, lemak baik ini banyak terkandung dari buah alpukat, sekitar ¾ dari kalori, dengan begitu dapat membantu dalam penyembuhan penyakit seperti stroke
Protein
Memiliki kandungan protein sekitar 4gram, yang mana buah alpukat ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi dari buah lain.
Gula
Buah alpukat memiliki kandungan gula yang kecil, sehingga anda jangan menghawatirkan kandungan gula yang terdapat dari buah alpukat yang hanya sekitar 0.2 g gula.
Vitamin dan Mineral
Buah alpukat memiliki banyak vitamin seperti,vitamin E.2, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C vitamin B5, dan vitamin K
Serat
memiliki 11 gram serat,

Alpukat Untuk Diet
Apakah buah alpukat bisa dimanfaatkan untuk Diet ?, bisa, asalkan anda terlebih dahulu mengetahui sifat dari buah alpukat, buah alpukat dapat mengenyangkan dengan cepat.
Saya akan jelaskan cara Diet dengan buah alpukat.
·         Sebelum makan, pagi,sore,malam di usahakan mengkonsumsi buah alpukat terlebih dahulu, karna sifatnya buah alpukat dapat mengenyangkan dengan cepat, tentu saja dapat membantu anda untuk tidak makan banyak.
·         Jangan menambahkan gula,susu, maupun coklat saaat mengkonsumsi buah alpukat, diusahaan mengkonsumsi secara langsung.
Berikut nilai gizi yang terdapat dari buah alpukat yang anda dapat manfaatkan untuk kesehatan tubuh.
1
Menurunkan Berat Badan
2
Diabetes
3
Kesehatan dan kecantikan kulit
4
Penyakit radang sendi dan Encok
5
Mencegah Kanker
6
Mencegah Tekanan Darah Tinggi
7
Membuang Radikal Bebas
8
Membantu Kesehatan Mata
9
 Mencegah cacat lahir
10
Mengurangi Resiko Stroke
11
Anti-Inflamasi
12
Menjaga Kesehatan Kardiovaskular



Leave a Reply