Rafi Putra Arriyan~ Founder Aplikasi Flip Transfer Antar Bank Bebas Biaya


Vemala
3 February 2016

Vemala.com – Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang bahwa system dari perbankan di Indonesia

Vemala.com – Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang bahwa system dari perbankan di Indonesia sendiri seperti apa. Bicara tentang perbankan yang namanya Bank pasti ada proses transfer antara satu Bank ke Bank lainnya untuk memudahkan proses pengiriman para nasabah Bank. Namun dari setiap Transaksi transfer tersebut  diharuskan adanya biaya tambahan, Biaya tambahan itu memang tak seberapa dibandingkan kita membayar langsung Cash yang memerlukan biaya jauh lebih besar.

Mungkin bagi para nasabah Bank yang jarang sekali proses transfer biaya tersebut tidaklah terlalu berpengaruh,ibaratnya uang ongkos kirim. 

Berbeda lagi jika anda seorang pengusaha atau seorang yang sering melakukan proses transfer antar bank tentunya biaya tambahan tersebut menjadi cukup besar juga bukan bila sering melakukan transfer. 

Melihat persoalan tersebut Rafi Putra Arriyan, alumni Universitas Indonesia ini menciptakan sebuah aplikasi Flip. Aplikasi Flip ini bebas biaya dari setiap transaksi transfer antar bank. dengan keistimewaan aplikasi flip yang diciptakan Rafi Putra Arriyan ini tentunya menjadi sorotan public yang dapat mendatangkan keuntungan bagi semua orang. 

Anda tertarik ? 

simak penjelasannya berikut ini.

Asal Mula Mengembangkan Flip
Pada awalnya lahir aplikasi Flip ini seperti yang telah di singgung dari awal karena banyaknya keluhan dari masyarakat Indonesia tentang adanya biaya tambahan untuk transfer antar Bank. Jika melihat lebih luas lagi dari luar Indonesia ternyata di Negara lain untuk biaya tambahan dari proses transfer lebih sedikit bahkan ada yang tanpa biaya tambahan sedikitpun. Rafi Putra Arriyan memiliki ideu yang luar biasa ini. Bagaimana kalo proses transfer gratis ini di kembangkan di Indonesia.
 
Untuk pertama kali di publikasikan dan dikembangkan dimasyarakat tentang konsep dan cara kerja aplikasi flip ini di sosisal media facebook,twitter dan yang lainnya, ternyata memiliki respon yang sangat baik dimasyarakat. Bagaimana tidak di respon dengan baik, sudah jelas aplikasi Flip ini banyak memberikan manfaat bagi para nasabah Bank yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

 

 
 
Dukungan yang di dapatpun semakin banyak seiring dengan antuas masyarakat dengan manfaat aplikasi filp ini, seperti mendapatkan dukungan dan kerjasama dari perusahaan ecommerce dan merchant.
 
Konsep Layanan Keamanan Aplikasi Flip

 

 
Rafi dan tim memang sangat mengerti tentang bisnis yang sedang dijalaninya ini sangat sensitip dan berisiko, maka keamanan yang diberikan Aplikasi flip ini sangatlah menjadi hal utama untuk melindungi para pengguna Aplikasi flip ini dengan beberapa memiliki di antaranya seperti, tahap mengakses aplikasi hingga keamanan untuk proses transfer yang menggunakan (SSL serta two step verification).teknologi Keamanan yang di terapkan aplikasi flip ini cukup terjamin keamanannya.
 
Aplikasi flip ini memiliki konsep seperti bank bersama,uang yang di simpan lalu dikelola oleh perusahaan aplikasi flip, dari setiap proses transfer tidak dipungut biaya sepeserpun dan yang disesuaikan dengan saldo anda,mudah bukan!.
 source image : twitter.com


One Response to “Rafi Putra Arriyan~ Founder Aplikasi Flip Transfer Antar Bank Bebas Biaya”

  1. Uray Fubie says:

    wow mantap sekali ni, karya bisa bermanfaat sekali, kapan ya bisa sperti itu, makasih gan infonya sangat bermanfaat.

Leave a Reply