Tips Mudah Cara Membedakan iPhone Asli dan iPhone Bajakan


Vemala
3 February 2016

Vemala.com – Kepopuleran produk Apple memang sangat menggiurkan banyak pecinta teknologi. Setiap produk yang diluncurkan

Vemala.com – Kepopuleran produk Apple memang sangat menggiurkan banyak pecinta teknologi. Setiap produk yang diluncurkan memang memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dikelasnya, tidaklah heran banyak orang yang ingin memilikinya meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi, namun itu bukan hambatan bagi para pecinta produk Apple seperti Iphone ini. Selain memiliki kualitas yang mumpuni ternyata Produk Apple memiliki nilai gengsi yang cukup tinggi di masyarakat.

Saking banyak peminat terhadap produk Apple Iphone Ini ternyata menghadirkan produk Apple palsu atau produk replika dipasaran. Akan tetapi meskipun banyak Produk Iphone banyak yang palsu ternyata banyak masyarakat yang ingin memiliki produk Palsu Iphone tersebut, mungkin karna memiliki nilai Gengsi yang besar ketika seseorang memiliki Iphone.

Produk Iphone bajakan yang ada di pasar memang sulit dibedakan karna saking miripnya produk bajakan Apple ini. Berikut adalah cara untuk membedakan antara Iphone Asli dan Iphone Bajakan.

1. Curiga Ketika Harga Terlalu Murah

Belilah produk Iphone di retailer Apple resmi distributor untuk menghindari produk bajakan. dan lihatlah lebih teliiti ketika harga yang di tawarkan jauh dibawah dari harga ditibutor atau retailer Apple itu, bisa dipastikan produk Iphone bajakan. Harga Iphone asli sudah di tentukan dari distributornya meskipun ada perbedaan harga itu tidak akan terlalu jauh dari harga distributor. Janganlah tergiur dengan harga murah,kecuali anda ingin memiliki produk IPhone bajakan.

2. iPhone Asli Bisa Sincronisasi Itunes

iTunes adalah salah satu produk milik Apple yang hanya bisa di sincronisasi oleh produk Apple yang asli. Jika anda menemukan produk Apple namun tidak bisa mengsincronisasi dengan iTunes kemungkinan besar itu produk bajakan.

3. Iphone Memiliki Apple Store Bukan Google Play Store

Produk Apple memiliki Apple Store bukan Google Play Store. Biasanya produk Apple bajakan menggunakan system operasi Android,untuk design dan tampilan menyerupai persis produk Apple, ketika ada produk Iphone dengan memiliki aplikasi Google Play Store itu besar kemungkinan produk Apple bajakan.

4. Material Aluminium Ringan

Smartphone Iphone asli terbuat dari material aluminium ringan dengan memiliki design yang ergonomis, ketika Iphone ini kita genggam akan terasa nyaman dan terasa “mewah”. Beda dengan produk apple bajakan yang menggunakan material apa adanya, ketika dilihat secara detail kesan mewah dan elegan tidak ada di produk bajakan ini.

5. Cek  Screenshot Dengan Tombol Home Button Dan Power
Tekan tombol Home  dan Power secara bersamaan untuk memastikan keasliannya, karna Iphone asli hanya bisa menggunakan cara screenshore tersebut.inilah cara mendasar untuk mengetahui keasliannya produk Iphone.


Memiliki Iphone memang sangat keren dan berkelas namun apapun itu kualitas selalu berbanding lurus dengan harga. Jadi bergayalah sesuai dengan isi dompet anda supaya nantinya tidak menyesal sudah membeli produk bajakan.

source image : youtube.com


Leave a Reply