Jeff Bezos ~ CEO Dan Pemilik Amazon.com,kesuksesan Dan Kekayaan Bisnisnya menjadi inspirasi banyak orang


Vemala
19 July 2016

Jeffrey Preston Bezos atau yang sering disebut Jeff Bezos ini lahir di ( Albuquerque, New Mexico, 12


Jeffrey Preston Bezos atau yang sering disebut Jeff Bezos ini lahir di ( Albuquerque, New Mexico, 12 Januari 1964). Pada awalnya mendirikan perusahaan amazon.com yang Jeff Bezos jalani. Amazon.com adalah menjual produk buku online saja dan seiring dengan kerja sukses Jeff Bezos akhirnya banyak jenis barang yang beragam yang dijual oleh amazon.com.
Namun anda ketahui kesuksesan yang Jeff Bezos raih tentunya bukan tanpa alasan. Ia berjuang dari  0 sampai sukses sampai saat ini. Dan ketika orang berbicara toko online dunia, makan amazon .com lah banyak yang orang ketahui.
Minat Belajar Yang Tinngi Dari Jeff Bezos
Jeff Bezos berasal dari keluarga biasa saja sama seperti kita pada umunnya, ia terlahir dari keluarga sederhana, namun minatnya untuk belajar tinggi apalagi untuk mempelajari dunia terknologi. Minatnya tersebut dibuktikan dengan kesukaan Jeff Bezos untuk mengotak- atik peralatan rumahnya.
Pada masa itu keadaan teknologi belum secangggih seperti sekarang ini. Meskipun itu tidak melemahkan minatnya Jeff Bezos untuk mempelajari ilmu teknologi.adapun alat-alat teknologi tersebut seperti radio,televise,alarm rumah.
Karena masih belajar dari ketertarikannya terhadapa teknologi tak heran ketika mengotak-atik dan bongkar alat teknologi tersebut malah tidak bisa di kembalikan bagus seperti semula, dan akhirnya malah dimarahi oleh orang tua.
Belajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan malah menambah semangatnya untuk belajar lebih semangat lagi hingga mengantarkan kesuksesan sampai sekarang ini.
Sajarah Bisnis Amazon Milik Jeff Bezos
Sejarah kesuksesannya di mulai dari ia mendirikan perusahaan amazon di tahun 1994, dari kesuksesannya membangun bisnis nya itu dalam waktu 4 tahun saja setelah perusahaannya berjalan, Jeff Bezos berhasil memposisikan dirinya menjadi orang terkaya di amerika dengan urutan ke 400 versi forbes.
Seiring berjalannya waktu keberhasilan dari Jeff Bezos setiap tahunnya terus meningkat dan ditahun 2010 Jeff Bezos terdaftar kembali jajaran orang terkaya didunia urutan ke 20 dan sekaligus memiliki gelar pertamanya sebagai orang yang paling berpengaruh di amerika.
Jeff Bezos CEO dari perusahaan Amazon.kesuksesannya mampu mengantarkannya ke dalam catatan orang terkaya dunia ke 5 di tahun 2015. Bayangkan saja kekayaannya tersebut seberapa banyak. Kekayaan Jeff Bezos tersebut sekitar 7 miliar US$ atau sekitar 94,12 triliun rupiah, angka yang sangat fantastic bukan.
Peringkat yang dia dapat orang terkaya urutan ke 5 didunia adalah hasil kerja suksesnya dalam membangun suatu bisnis yang Jeff Bezos kelola. 
                     
Ia mampu meningkatkan harga saham perusahan dalam waktu sejam sekitar 18 %.sangat banyak sekali bukan harga sahamnya naik sekitar segitu dalam waktu satu jam.
Perusahan yang ia pimpin memiliki Laba bersih yang didapat dari amazon.com sekitar 92 juta US$ setara dengan 1,23 triliun.
Source image : geekwire.com



Leave a Reply