Inilah 5 kesalahan fatal Dalam Bisnis Online


Vemala
11 July 2016

Kesalahan dalam bisnis online kerap terjadi dalam bisnis, karena kurangnya pemahan dalam actionnya yang sedikit

Kesalahan dalam bisnis online kerap terjadi dalam bisnis, karena kurangnya pemahan dalam actionnya yang sedikit mengetahui bisnis online.

Dalam kesuksesan bisnis online banyak hal yang harus diterapkan seperti pengetahuan tentang bisnis online, mental pelaku bisnisnya sendiri. Bagi seseorang yang telah sukses dari bisnis online tidak dipastikan lancar dalam menjalankannya,bisa dipastikan mengalami kesalahan dalam mengelolanya entah  pernah gagal dalam bisnis onlinenya, tidak ada keungtungan sama sekali bahkan kerugian yang besar.
 
Kesalahan dalam bisnis online harus menjadi pelajaran dasar yang penting untuk di ketahui, siapa sangka dengan mempelajari kesalahan yang pernah di alami pelaku bisnis online bisa mendapatkan kesuksesan di banding bagi orang yangh belum pernah mempelajari kesalahan dalam bisnis online.

Ada beberapa kesalahan yang kerap terjadi dilakukan bagi pelaku bisnis online, berikut akan saya jelaskan beberapa poin penting gagalnya bisnis online yang kerap terjadi dan selalu di anggap sepele bagi pelakunya bisnis online, sehingga kerugian besar yang di peroleh.
 
1. Mulailah dengan impian yang besar dan percaya diri

Buatlah impian dalam bisnis online dengan mempunyai impian yang besar dan percaya dirilah dengan impian tersebut.
 
Dengan rasa percaya diri yang tinggi setidaknya ketika belum sukses menjalani bisnis online dapat memberikan semangat untuk terus meraih kesuksesan bisnis online tersebut. Bagaimana anda bisa sukses dalam suatu bisnis kalo anda sendiri malah tidak percaya dengan bisnis yang anda jalani,yang ada malah untuk menjalani bisnis tersebut tidak mendapatkan semangat untuk menjalani dan akhirnya bisnis anda dijalani dengan kesalahan yang dapat kerugian yang besar.
 
Memiliki impian yang besar itu adalah modal dasar yang penting sehingga bisnis online anda mendapatkan kesalahan yang berarti, setidaknya dengan memiliki impian yang besar anda tidak akan mudah puas dengan hasil yang masih sedikit dan terus berusaha menjadi lebih baik lagi.
 
 
Ketika memiliki impian yang besar namun belum mendapatkan yang di inginkan sebaiknya periksa kembali usaha yang dilakukan sudah layak atau tidak dengan impian besar tersebut, dan jika itu masih belum layak sebaiknya pelajari ilmu dan lakukan dengan maksimal, karena usaha kerja keras yang anda lakukan tidak akan pernah tidak ada manfaatnya.
2. ingin cepat sukses

Dalam dunia bisnis apapun apalagi bisnis online yang dijalani memiliki proses yang harus dijalani, terutama kesalahan dalam berbisnis.
Anda tidak sepenuhnya salah dengan keinginan untuk cepat sukses dalam bisnis online , dan saya kira semua orang ingin cepat sukses dalam bisnisnya.ia kaaan… hehe !
 
Kesalahan yang pernah dilakukan dalam suatu bisnis akan menjadi ilmu yang akan membantu anda untuk sukses

Sekali lagi….
 
Kesalahan dalam bisnis online anda akan mengantarkan jawaban kesuksesan bagi bisnis anda
 
Apa perlu saya ulang sekali lagi…! Saya rasa tidak perlu ya

Ya sudah mari lanjutkan…..!!!!

Yang namanya merintis dari awal semua bisa di pastikan mengalami kesalahan dalam menjalankannya.
 
Contoh : apakah anda pernah jatuh saat belajar naik sepeda,apakah anda pernah belajar di sekolah dan jawaban anda ternyata hingga disaat itu setidaknya tau jawaban mana yang benar,bisa dari teman anda atau dosen anda.
Jika anda menginginkan cepat sukses dalam bisnis online tanpa mengalami kesalahan, Tolong tunjukan siapa orang yang telah menjalani bisnis tanpa mengalami kesalahan dan sukses dengan singkat dan cepat. Dan saya rasa itu tidak ada.
 
3. masih menganggap bisnis online adalah usaha sampingan
 
Menganggap bisnis online adalah suatu usaha sampingan jika itu diucapakan di depan atasan anda, jika anda masih bekerja dengan orang lain. Tapi sesungguhnya prospek dari bisnis online itu bisa menjadikan seorang BOS yang memiliki incomenya puluhan juta, ratusan juta, hingga miliaran perbulannya, dan di Indonesia sendiri sudah banyak miliarder yang diperoleh dari bisnis onlinenya.

Kesalahan dalam menganggap sebagai usaha sampingan ternyata memiliki peran yang sangat penting bagi psikologis anda, contoh :
 
 
“ Saya berbisnis online untuk usaha sampingan saja, meskipun nantinya penghasilannya luarbiasa “
“ Saya berbisnis online untuk usaha utama saya karna bisa mendapatkan penghasilan yang luarbiasa “
 
Bedakan rasa kalimat diatas yang saya contohkan diatas, mungkin terlihat sama ketika ketika dibaca, namun rasanya berbeda. Coba tutup mata anda dan bacalah kalimat diatas lalu rasakan dan terus rasakan.
 
 
 jika anda melakukannya dengan benar energy yang di rasakan akan berbeda, rasa semangatnya akan berbeda. Jika anda merasakan contoh yang pertama mungkin anda akan merasa ga terlalu penting, namanya juga sampingan, toh saya masih kerjaan utama, dan semangat mendapatkan kesuksesannya pun lemah di bawah bagi orang menganggap bisnis online sebagai sumber penghasilan yang luarbiasa.
 
 
4. malas dalam action

Kesalahan yang kerap terjadi bagi pelaku bisnis online selanjutnya adalah dalam melakukan action. Kesalahan seperti apa sih yang dilakukan bagi pelaku bisnis ini.
Ada beberapa kesalahan yang dilkukan seperti malas memulai bisnis yang hanya mengumpulkan teori dari sana, dari sini dari mana-mana.  Mencari ilmu memang sangat penting namun melakukan action jauh lebih penting. Ilmu yang di praktekan akan bertambah setidaknya paling sedikit 2 kali lipat, karna kesalahan yang akan dihadapi dapat menuntun anda kepada jawaban yang benar untuk mencapai kesuksesan.
 
 
Kesalahan ketika anda sudah memulai bisnis online kerap terjadi ketika datangnya kesalahan yang dilakukan hingga mendatangkan kerugian,keuntungan yang sedikit atau tidak untung sama sekali. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa setiap kesalahan pasti dapat jawaban yang benar, berarti disaat sudah menemukan jawabannya segera lakukan ilmu baru yang didapat tersebut. Segera actionkan kembali ilmu baru tersebut, bukan malah membuat anda malas dan merasa putus asa karena merasa terhambat karena kesalahan.
 
5. tidak memiliki mentor / guru
 
Kesalahan selanjutnya dari pelku bisnis online adalah tidak memiliki mentor, guru atau panutan untuk bisnis online anda, karna dengan memiliki mentor atau guru setidaknya kita tau cara yang benar itu seperti apa. Carilah guru yang berpengalaman, bukan hanya karena pengalaman suksesnya dalam membangun bisnis onlinenya saja tetapi juga kesalahan yang pernah mereka lakukan.

Keuntungan dengan memiliki guru,kita dapat dengan mudah lebih cepat sukses dibanding yang tidak memilki guru. Jika anda belajar sendiri  besar kemungkinan anda akan mengalami banyak kesalahan yang pernah guru atau mentor lakukan. Dari pada anda melakukan banyak kesalahan dalam mengelola bisnis online anda, lebih baik cari tau ilmu dari seseorang mentor yang berpengalaman dalam menjalani dan mengalami  kesalahan yang pernah dilakukan. Dan anda tidak perlu banyak membuang waktu hanya karena untuk mengalami kesalahan.

 

Penjelasan saya diatas tentang kesalahan dalam menjalankan bisnis online adalah bagian dasar yang sangat mempunyai pengaruh penting dan berpengaruh. dan untuk penjelasan selanjutnya akan membahas tentang kesalahan dalam bisnis online secara teknis, namun catatan ini harus anda ingat, karna sesuatu hal tidak bisa di pisah karna satu sama lain saling terhubung.
 
 
Source image  : mobe.com


Leave a Reply