Keuntungan Strategi SEO Untuk Penjualan Dan Trafik Website


Vemala
21 August 2016

Vemala.com – Bagi perusahaan, terutama salah satu target pemasaranya dengan menggunakan internet seharusnya mengerti bahwa

Vemala.com – Bagi perusahaan, terutama salah satu target pemasaranya dengan menggunakan internet seharusnya mengerti bahwa mesin pencari adalah dengan strategi SEO.
 
Begitu pentingnya untuk mendapatkan peringkat halaman awal dari mesin pencari google, hingga banyak para webmaster menggunakan strategi untuk meraihnya, mulai dari yang gratis, hingga yang berbayar, hanya untuk mendapatkan posisi teratas, dimana para pengugna internet mencari informasi tertentu.
 
Dengan berhasilnya tampil halaman website dengan posisi pertama dari mesin pencarian google setidaknya dapat meningkatkan keuntungan yang berlipat, lewat pemasaran internet.
Berikut akan saya jelaskan inilah keuntungan yang didapat dengan adanya SEO satategi untuk pemasaran
 
1. Meningkatkan Pendapatan
 
Dengan tampilnya suatu website untuk pemasaran di halaman awal mesin pencari, setidaknya memiliki peluang untuk terlihat dari setiap pengunjung dengan keyword/kata kunci tertentu, dan itu bisa menjadi peluang yang besar untuk pemasaran.
 
Jika seorang pengguna internet mencari informasi tentang “ baju murah “ dengan mengetikan keyword di mesin pencari google, lalu website anda tampil di halaman pertama, terlebih rangking 1, maka pengguna internet tersebut akan meng klik website tersebut dengan salah satu halaman yang tampil, dengan klik dari pencari informasi tersebut berkemungkinan besar akan mendapatkan penjualan, dan meskipun tidak ada penjualan tapi website anda akan terlihat familiar karna sering tampil di halaman awal.
 
Bagi anda yang baru memulai usaha untuk dapat terlihat di halaman awal tanpa adanya Klik atau penjualan, sebenarnya memiliki keuntungan, karena perusahaan tersebut sudah terlihat banyak orang. semakin banyak orang yang sering memilihat alamat website anda, maka akan menjadi peluang untuk mendatangkan pengunjung website, dan untuk selanjutnya mendapat penjualan.
2. Hemat Biaya
 
Dengan menggunakan stategi pemasaran lewat SEO dapat bisa mengurangi biaya pemasaran, karena untuk mendapatkan posisi teratas dari mesin pencari google dengan cara Berbayar nyatanya cukup mahal, dengan cara berbayar di Google Adword dan itu belum tentu bisa dipastikan ada penjualan.
 
Dengan menggunakan strategi SEO yang tepat maka biaya tersebut bisa di pangkas dan bisa menampilkan halaman website teratas dengan Gratis.
 
 
Salah satu cara untuk mendapatkan halaman teratas mesin pencari google dengan cara memperbaiki konten situs,meta tag, menggunakan judul yang tepat dan lain sebagainya.
Jika semua Strategi SEO lancar dan berhasil masuk di halaman pertama mesin pencari, maka kita tidak usah mengeluarkan banyak uang hanya untuk memasarkan produk lewat search engine, dan pengeluaran biayapun bisa diminimalisir.

 


No Related Posts Yet!

Leave a Reply