Cara Lengkap Menurunkan Berat Badan 10 Kilo Untuk Pria Dan Wanita Dalam Beberapa 1 Minggu Kedepan


Vemala
29 October 2016

Vemala.com – Dalam proses membantu menurunkan berat badan , memang banyak cara yang bisa di

Vemala.com – Dalam proses membantu menurunkan berat badan , memang banyak cara yang bisa di pilih dan di lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal, seperti  yang di ingikan.

Namun, perlu untuk di garis besari adalah bagaimana cara menurunkan berat badan tersebut dilakukan dengan cara yang sehat, sehingga program yang dilakukan tidak mengganggu kesehatan anda.

Anda, bisa memulai penurunan berat badan, dimulai dengan 1 kilo, 10 kilo hingga mendapatkan tubuh ideal, bahkan hingga 50 kilo gram, seperti yang telah dilakukan oleh dewi Huges.

Hal ini bukanlah tidak mungkin, asalkan di jalankan dengan sehat, tanpa menciderai tubuh anda.

Sebagian Dari Kita Mungkin pernah melakukan Diet tertentu, dan malah tidak mendatangkan Hasil Yang Baik dan meskipun berhasil Menurunkan Berat badan,  selang berapa lama, malah tambah naik Kembali berat badannya.

Penurunan berat badan yang ideal dalam seminggunya, sekitar 1 kilo gram, karena, jika terlalu drastis maka akan menggangu kesehatan, misalkan 10 kilo gram dalam seminggu.

TESTIMONI DIET

Banyak orang tersadar, bahwa memang kegemukan itu sendiri bukan hal yang baik untuk kesehatan, karena banyak organ tubuh yang tidak berfungsi dengan baik, seperti aliran darah terhambat, kinerja jantung kurang baik dan lain sebagainya.

Dan yang terpenting lainnya, adalah penyakit yang di dapat dari kegemukan itu sendiri dapat mengundang penyakit yang sangat berbahaya, dan bahkan mematikan.

Ya, kamu tidak salah membaca, penyakit mematikan akan datang sewaktu-waktu kepada anda, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Karena aliran darah terhambat oleh lemak menuju jantung dan oksigen gagal masuk ke dalam tubuh, sehingga detak jantung terhenti.

Ya, memang hal itu sangat mengerikan sekali bukan ?

Makanya, tentang tips cara menurunkan berat badan banyak orang cari ubtuk di lakukan.
Kamu, merupakan bagian orang yang beruntung, karena sudah berusaha untuk melakukan tahapan untuk melakukan dan membaca tips ini dan menjadi bagian dari kesuksesan mereka dalam menurunkan berat badan.
Sekilas tentang penyebab kegemukan

Kegemukan itu sendiri, memang bisa terjadi dengan cara di sengaja, karena melakukan pola hidup yang tidak sehat atau bisa juga dengan cara yang tidak sengaja atau bahkan terjadi secara alami, karena penurunan metabolisme.

Untuk mengetahui banyak tentang penyebab kegemukan, anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang hal tersebut disini . penyebab obesitas bagi kesehatan .

Menurunnya metabolisme tubuh memicu kegemukan

Menurunnya Metabolisme tubuh memicu terjadinya penumpukan lemak. Penurunan tersebut membuat kinerja tubuh akan berkurang dalam mencerna makanan dan pembakaran lemak.

Salah satu caranya meningkatkan metabolisme tubuh bisa membaca panduan tentang cara meningkatkan metabolisme tubuh dari artikel tersebut.

Diet Tetap Makan Enak, Dan Kenyang LCD ( Low Carbo Diet )

Ya , seperti yang di kutip dari websitenya soekarto oleh redaksi Vemala.com , dengan melakukan diet ini dapat membantu menurunkan berat badan sebanyak 12 kg dalam 192 hari dan hal tersebut di ikuti oleh banyak orang dan berhasil menurunkan berat badan, bahkan penurunan berat badan tersebut melebihi yang di lakukan soekarto tersebut.

TESTIMONI DIET LCD ( Low Carbo Diet )

Apa Itu Diet Low Carbo itu ?

Untuk melakukan diet Low carbo itu sendiri dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kandungan karbohidrat dalam setiap melakukannya.

Dengan hal tersebut, bukan berarti mengkonsumsi sedikit makanan setiap harinya, tapi kamu akan tetap mengkonsumsi makanan dengan kenyang, cuman kandungan nutrisinya lainnya tetap tercukupi, seperti potein, lemak, serat dan yang lainnya.

Makanan yang banyak mengandung karbohidrat, seperti roti, nasi, kentang, singkong dan lain sebagainya tetap dikonsumsi, hanya di kurangi porsinya.

Bagaimana cara melakukannya ?

Selengkapnya bisa membaca panduannya .

Diet kenyang Ala Deddy Corbuzier ( Det OCD )

Diet OCD ini berawal dari terinspirasi dari seorang laki-laki usia 72 tahunan , seorang supir taksi yang memiliki badan yang segar bugar, meskipun umurnya tidak muda lagi. Bahkan tidak terlihat tua, seperti umurnya tersebut pada umumnya.
Diet k ini mengistilahkan makan yang dilakukan dengan “jendela makan” di jadwal tertentu. Kata “ jendela makan” tersebut untuk mengatur jangka waktu , seseorang boleh melakukan mengkonsumsi makanan.
Selain berhasil dilakukan oleh Deddy Corbuzier , seorang mentalis indonesia dan di ikuti banyak orang dan banyak juga yang berhasil dalam melakukannya.
Anda bisa melihat TESTIMONI DIET OCD di halaman tersebut untuk menjadi bagian dari mereka dan bagaimana cara melakukannya.


Leave a Reply