4 Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat & Alami


Vemala
26 November 2017

Vemala.com – memiliki panu merupakan hal sangat menjengkelkan, selain membuat tubuh menjadi tidak nyaman dan

Vemala.com – memiliki panu merupakan hal sangat menjengkelkan, selain membuat tubuh menjadi tidak nyaman dan gatal-gatal. Penampilan juga menjadi kurang menarik, apalagi panu tersebut di tempat paling terbuka, seperti di muka, lengan dan bagian lainnya.
Ya, sangat mengganggu penampilan sekali bukan ?
Gangguan kulit panu tersebut bisa terjadi ketika seseorang yang memiliki kebiasaan yang tidak sehat dan tidak menjaga kebersihan.ya, jika anda memiliki kebiasaan yang jorok tersebut maka bukan hal yang tidak mungkin terjadinya panu di kulit.
Untuk membersihkan jamur memang bukanlah yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika jamur tersebut sudah lama menempel di tubuh dengan jumlah yang banyak. Namun, hal tersebut bukanlah alasan untuk mendapatkan kulit indah anda kembali, karena dengan membaca panduan ini dan menerapkannya, maka secara perlahan panu dalam kulit akan berkurang.
Cara Menghilangkan Panu Kulit 
Jamur tumbuh di dalam kulit di dukung oleh kelembaban kulit yang kotor, semakin lama terjadi tanpa di bersihkan, maka jamur akan tumbuh dan bisa berkembang lebih banyak. Namun, cara yang akan saya sampaikan di bawah ini dapat anda terapkan dengan cara yang mudah dengan menggunakan bumbu-bumbu dapur , yang akan mudah di terapkan sekarang juga.
1. Garam Dan Lengkuas
Cara menghilang panu dengan cara ini merupakan terbilang yang cukup kasar dilakukan, karena efek yang timbul dapat di rasakan langsung, seperti rasa perih , karena kandungan garam dan lengkuas. Lengkuas memiliki kandungan aktif yang dapat membantu dalam membuat jamur akan mati dan dengan tambahan garamnya berfungsi untuk mematikan jamur dan dapat membuat kelembaban kulit akan berkurang dan kulit menjadi kasar. Namun , meskipun begitu dengan paduan garam dan lengkuas membuat panu tidak berkembang lagi dan mati dengan cepat.
Cara melakukannya cukup mudah. Pertamana-tama hancurkan terlebih dahulu lengkuasnya. Dan jika sudah menjadi halus maka campurkan dengan garam. Namun sebelum mengoleskan campuran tersebut, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu kulit, dengan air hangat  dan diamkan beberapa saat .
 
2. Belerang Dan jeruk Nipis
Cara menghilangkan panu dengan campuran jeruk nipis dan belerang ini ampuh untuk mengatasi panu dalam kulit . karena jamur yang menempel dalam tubuh akan hilang secara perlahan. Sensasi kurang nyaman ketika mengolehkan ke kulit akan di rasakan seketika beberapa menit di tempelkan, karena reaksi dari bahan-bahan tersebut dapat membunuh jamur yang menempel .
Cara melakukannya hampir sama dengan melakukannya dengan menggunakan lengkuas dan garam. Dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dan dihaluskan secara bersaam dan mengoleskannnya kebagian kulit yang terkena jamur kulit.
3. Berenang Di Air Laut
Anda bisa dengan menghilangkan jamur dengan cara berenang di air laut. Air laut memiliki kandungan garam yang tinggi. Seperti pada penjelasan di atas, garam memiliki efek yang dapat mengurangi kelembaban kulit. Disaat kelembaban kulit berubah menjadi kering, maka pertumbuhan jamur akan berkurang dan berhenti. Selain dapat menghilangkan panu kulit, dengan melakukan berenang di laut, maka akan menyembuhkan penyakit kulit lainnya, seperti gatal-gatal dan lain sebagainya.
4. Berenang Di Pemandian Air Panas Alami Yang Mengandung Belerang
Mungkin di tempat sebagian dari kita dekat dengan pemandian air panas alami. Biasanya pemandian air panas alami memiliki kandungan belerang. Paduan dari air panas dan belerang memiliki manfaat untuk mengurangi jamur dan mematikan jamur kulit tersebut.
Demikianlah cara menghilangkan jamur kulit yang berada di sekita tubuh anda, di muka, lengan, kaki dan sebagainya. Namun , ketika anda sudah berhasil melakukannya. Maka selanjutnya untuk menjaga kebersihan , agar jamur tersebut benar-benar bersih dan panu tidak berani tumbuh di kulit anda.
Shape.com
S/H


Leave a Reply