Suplemen Pembakar Lemak Terbaik Untuk Wanita Dan Pria


Vemala
6 February 2018

Suplemen pembakar lemak cukup terkenal sekali di kalangan fitnes mania, namun dengan perkembangannya, bukan hanya

Suplemen pembakar lemak cukup terkenal sekali di kalangan fitnes mania, namun dengan perkembangannya, bukan hanya di kenal dari kalangan fitnes mania tapi masyarakat yang tidak terlalu mengetahui tentang fitnes banyak yang mengkonsumsi suplemen jenis ini.
Jenis suplemen ini sering di gunakan bagi para fitnes mania untuk program cutting dan menurunkan berat badan.
Banyak yang berhasil dalam menurunkan berat badan dari kalangan fitnes mania yang di dorong dengan latihan fitnes yang dilakukan yang akhirnya menjadi salah satu pemicu banyaknya orang untuk menurunkan berat badan dengan konsumsi suplementasi makanan ini.
Fungsi Dan Cara Kerja Suplemen Pembakar Lemak
Pada dasarnya setiap suplemen pembakar lemak yang ada, memiliki tujuan yang sama dengan cara membuang lemak yang berlebih di dalam tubuh, dengan setiap kelebihan dari merek suplemen pembakar lemak yang ada yang menggunakan bahan utama produksinya. Seperti memiliki manfaat umum :
  • Merubah lemak menjadi sumber energy
  • Kegiatan olahraga lebih berenergy dan semangat
  • Fokus olahraga meningkat
  • Meningkatkan metabolisme tubuh

 

Hal itulah menjadi keungulan tersendiri kenapa banyak yang konsumsi suplemen pembakar lemak. Selain itu ada beberapa jenis merek suplemen yang dapat membuat detak jantung berdebar dari biasanya, karena itu efek dari meningkatnya metabolisme tubuh, makanya bisanya ibu hamil tidak di perbolehkan konsumsi suplemen pembakar lemak.
Berbagai Macam Merk Suplemen Pembakar Lemak
Dari melihat banyaknya jenis yang ada di pasaran, tentunya banyak orang yang masih khawatir untuk memilih merek Fat Burner mana yang akan di konsumsi. selain itu, kebingungan tersendiri di sebabkan rasa khawatir yang dimiliki karena takut menyebabkan efek yang kurang baik untuk tubuh. Maka penjelasan berikut di bawah ini tentang merk-merk suplemen pembakar lemak ini bisa anda konsumsi dengan kelebihan masing-masing, seperti terdaftar di BPOM, rating yang baik dan lain sebagainya.
1. BPI Nite Burn 30 Caps
Seperti yang telah sampaikan di atas, bahwa setiap merek yang ada memiliki keunggulan masing-masing, seperti produk dari BPI Nite Burn 30 caps ini. Jika jenis suplemen yang lainnya di konsumsi pada pagi atau sebelum beraktifitas, maka suplemen yang ini di konsumsi sebelum tidur saat malam hari yang dapat membantu dalam membakar lemak tubuhnya.
Fat Burner ini dapat membantu dalam mencegah penumpukan lemak di malam hari, selain itu dapat membuat tidur anda lebih nyenyak.
Cara konsumsi : makan 1 butir sebelum tidur
2. Hydroxycut Next Gen
 
Hydroxycut Next Gen Non Stimulant 150 merupakan jenis suplemen pembakar lemak Non Stimulant yang memiliki kandungan yang unik dan tidak jumpai dari jenis lainnya, seperti C. canephora robusta. C. canephora robusta memiliki manfaat yang dapat membantu menurunkan berat badan, seperti yang telah beberapa peneliti lakukan yang dapat menurunkan berat badan 10,95 LBS dalam waktu 60 hari tanpa diet rendah kalori.
• Bahan yang digunakan sudah teruji secara klinis
• 400 mg C. canephora robusta
• 25 mg ophiopogon
• 100 mg Kaempferia Parviflora (Jahe hitam)
• Rating di forum bodybuilding 8.6/10
Cara penggunaan : 2 kapsul 30 menit sebelum makan
3. Super HD
 
Suplemen pembakar yang ini di klaim merupakan jenis pembakar lemak terpopuler di dunia, yang dapat membantu menurunkan berat badan di beberapa negara dan melaporkan hasil yang di dapat dari kesuksesan penurunan berat badan.
Selain itu, suplemen pembakar lemak ini memiliki keunggulan lainnya di banding jenis suplemen lainnya yang dapat menurunkan berat badan tanpa menurunkan massa otot tubuh.
Cara konsumsinya : konsumsi di pagi hari 1 buah dan sebelum olahraga
4. Ultra Ripped
 
Seperti pada jenis suplemen pembakar lemak pada umumnya, merek dari Ultra Ripped 180 Caps ini dapat membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat menurunkan berat badan.
• Terdaftar di BPOM : TI074325071
• Rating di forum bodybuilding 8.5/10
Penggunaannya : konsumsi 1 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul sebelum olahraga fitnes
 
5. Ronnie Coleman Beta-STIM 
 
Merek pembakar lemak yang terakhir adalah jenis suplemen yang di recomendasikan oleh legendaris bodybuilder dunia, yaitu Ronnie coleman. Suplemen pembakar lemak dengan cara kerja yang mutakhir dalam menurunkan berat badan dengan 7 tahapan.
• 7 Fase Thermogenic Complex
• Dapat mengatur Mood makan
• Pembakar lemak terbersioh di kelasnya


Leave a Reply