Susu Penambah Berat Badan Anak 1,5 Hingga 10 Tahun


Vemala
19 February 2018

Makanan yang dikonsumsi dengan Gizi yang seimbang dapat memberikan efek yang baik untuk tumbuh kembang

Makanan yang dikonsumsi dengan Gizi yang seimbang dapat memberikan efek yang baik untuk tumbuh kembang anak, entah itu untuk tumbuh kembang fisik, maupun untuk perkembangan otaknya menjadi lebih baik.
Terkadang, tumbuh kembang anak terdapat beberapa hal yang dapat mengganggunya, seperti anak memiliki kebiasaan susah makan di waktu tertentu, apalagi jika sering menunda-nunda makan, dan ini menjadi hal yang menjengkalkan tentunya bagi ibu rumah tangga dan menjadi hal kekhawatiran tersendiri untuk mencari cara mengatasinya.
Pada umumnya, penurunan nafsu makan anak terjadi saat anak berusia 1 tahun, dan pada massa tersebut pertumbuhan anak menjadi lebih lambat di banding tahun sebelumnya. Dengan beberapa penyebab menurunnya selera makan pada anak, dan membuat makan dengan porsi sedikit.
Ada kalanya anak memiliki nafsu makan yang banyak pada sewaktu-waktu dan di hari berikutnya nafsu makan nya menjadi berkurang. Namun, anda jagan terlalu di pusingkan di waktu si anak saat malas makan, tapi sebaiknya perhatikan asupan Gizi perminggunya juga dan ketika tercukupi, maka tidak usah khawatir dengan asupan perharinya.
Untuk Cara mengatasi anak susah makan, sebenarnya sudah saya bahas dari artikel sebelumnya, dan anda bisa memulai membacanya terlebih dahulu. Namun, pada penjelasan di bwah ini saya akan memberikan informasi tentang berbagai macam susu penambah berat badan untuk anak yang bisa anda pilih.
Susu Untuk Dewasa : Susu Penambah Berat Badan
Berbagai Macam Jenis Susu Penambah Berat Badan Anak
Di indonesia itu sendiri, banyak jenis susu penambah berat badan, dan tentunya menjadi persoalan berikutnya yang banyak ibu-ibu khawatirkan, apakah merk susu yang ada, aman di konsumsi untuk anak-anak di umur tertentu. Berikut adalah jenis-jenis susu penambah berat badan untuk anak, yang bisa anda pilih seseuai usia.
 
1. Susu Pediasure Complate Triplesure
 
Susu untuk yang sulit untuk makan yang pertama saya sampaikan adalah susu yang di produksi oleh perusahaan yang berawal dari kepeduliannya tentang kesehatan, yakni Susu Pediasure Complate Triplesure yang bisa anda pilih untuk umur 1 sampai 10 tahun.
Meskipun anak anda sulit makan, maka Gizi yang di butuhkan oleh tubuh dapat terbantu untuk terpenuhi nilai AKG ( Angka Kecukupan Gizi ).
  • Terdapat probiotik dan Prebiotik untuk menjaga saluran pencernaan menjadi lebih baik
  • Terdapat asam linoleat, asam lemak essensial dan kolin, yang penting untuk membran sel tubuh
  • Lengkap dengan macro dan micro nutrisi ( protein,karbohidrat,lemak , mineral dan vitamin ) untuk pertumbuhan tubuh anak

 

2. Susu Dancow
 
Mungkin sebagian dari ibu-ibu sudah taukan, tentang Merk susu yang satu ini. Ya, Dancow 3+ latobacillus Protectus . susu yang di buat, kuhsus untuk anak berumur 3 sampai 5 tahun.
Keunggulan susu yang satu ini , selain dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian, memiliki peranan dalam pertumbuhan tinggi badan anak menjadi lebih baik dan dapat menambah nafsu makan.
Penambahan berat badan dari keunggulan dari susu ini juga patut untuk di pertimbangkan, karena memiliki kandungan protein yang dapat membantu dalam pertumbuhan anak dan dilengkapi dengan minyak ikan.
3. Lactogen 
 
Salah satu kandungan nutrisi dari Lactogen 3 probiotics ini merupakan salah satu susu untuk menambah berat badan dengan sehat dana alami. Karena terdapat kandungan minyak ikan, yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan membuat tubuh menjadi padat berisi.
Bukan hanya itu yang terdapat dari kandungan Lactogen 3 probiotic , akan tetapin ada nutrisi penting lainnya, seperti 7 mineral dan 12 vitamin lainnya yang baik untuk kesehatan anak. Jadi ibu tidak perlu terlalu di pusingkan dengan asupan Vitamin dan nutirisi akan meskipun sulit makan.
4. Nutrilon Royal
 
Pada saat anak berumur 1 sampai 6 tahun, tumbuh kembang anak sangat penting untuk di perhatikan, namun , jika anak anda mengalami kesulitan untuk mengkonsumsi makanan dengan cukup karena nafsu makan berkurang, maka susu Nutrilon Royal Pronutra+4 dengna memiliki 2 rasa yang diminati pada umumnya di usia tersebut.
Kandungan penting dari Merk nutrolin Royal tersebut yakni :
  • FOS:GOS 1:9
  • ZAT Besi yang baik untuk membantu sel darah merah

 

Berikut adalah beberapa jenis susu untuk menambah berat bedan anak, di mulai dari umur 1 sampai 10 tahun.


Leave a Reply