Manfaat Dan Merk Whey Protein Isolate Terbaik Untuk Pria & Wanita


Vemala
7 March 2018

Whey protein isolate menjadi suatu produk andalan tersendiri dari kalangan fitness mania, terutama untuk membantu

Whey protein isolate menjadi suatu produk andalan tersendiri dari kalangan fitness mania, terutama untuk membantu dalam membangun massa otot. Pada dasarnya jenis suplemen kebanyakan memiliki keunggulan dalam membangun massa otot, namun dari sebagian darinya memiliki manfaat spesifik yang berbeda-beda , yang di sesuaikan dengan pembentukan otot. Apa saja itu manfaat lengkapnya ..?
Sebelum menjelaskan manfaat lebih jauh tentang dari susu protein isolate, sebaiknya baca penjelasan di bawah ini untuk menambah wawasan anda tentang suplementasi.
Keunggulan Protein Isolate Dibanding Protein lainnya
Protein isolate menjadi hal yang di favorit dari kalangan fitness mania, karena merupakan jenis whey protein terbaik untuk membangun massa otot dan cepat di serap tubuh. jenis protein dari whey protein paling murni di banding jenis protein lainnya, seperti protein concentre, dan memiliki kandungan protein hingga 92%. Selain itu, protein aman untuk seseorang yang inteleran terhadap laktosa, karena rendah akan laktosa dan juga lemak.
Lalu Untuk program apa saja susu protein tersebut cocok untuk di konsumsi ?
Manfaat Dan Program Pembentukan Otot
Seperti pada umumnya, mengkonsumsi protein memiliki manfaat yang dapat membantu dalam membangun massa otot, baik untuk seseoraong yang memiliki badan kurus dan juga gemuk dan merubah tubuhnya menjadi terlihat berisi dan padat.
1. Cocok Untuk Cutting
Proses Cutting dalam membangun massa otot adalah bagian dalam program pembentukan otot agar terlihat lebih spesifik bentuk ototnya dan terlihat kering. Karena protein isolate memiliki kandungan lemak yang seidikit dan memiliki protein yang cepat di serap, sehingga dapat membantu dalam membangun massa otot sekaligus membuat kadar lemak dalam tubuh berkurang , sehingga otot lebih jelas terlihat lekukannya.
2. Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Membangun Massa Otot Bebas Lemak
Nah, bagi seseorang yang memiliki badan yang gemuk dan ingin merubahnya menjadi terlihat langsing dan kencang , sekaligus terlihat berotot, maka suplemen ini pilihan yang tepat untuk dikosnumsi. Seperti pada penjelasan sebelumnya, protein memiliki peranan dalam membakar lemak tubuh, sekaligus dapat membentuk otot tubuh, apalagi jenis protein ini merupakan paling cepat di serap oleh tubuh. Jadi program pembentukan tubuh ideal anda menjadi terbantu dengan optimal.
3. Mencegah penyusutan dan untuk recovery
Seperti yang banyak orang ketahui , ketika melakukan latihan fitness, maka sel micro otot tubuh akan rusak, sehingga protein isolate ini memiliki peranan dalam memperbaiki dan meregenerasi sel otot baru dan meningkat pertumbuhannya.
4. Membantu Latihan Lebih Berenergy
Pada dasarnya memang ada beberapa jenis suplemen khusus untuk menambah power saat latihan, seperti suplemen pre-workout dan jenis suplemen lainnya. Namun, protein isolate juga memiliki pernanan yang cukup membantu dalam memberikan energy dalam melakukan latihan angkat beban, meskipun tidak sebanyak jenis suplemen pre workout.
Berbagai Macam Merk Whey Protein Isolate
1. Dymatize
Dalam memproduksi susu jenis ini Dymazite benar-benar serius dalam proses pembuatannya, dengan melewati penyaringan dengan menggunakan teknologi yang tinggi, sehingga menghasilkan jenis protein yang paling murni. Dan tak heran jenis susu protein isolate yang satu ini bagian terbaik pada tahun 2013. Seperti produk Dymatize ISO 100 ini .
  • 25 gram protein Murni dengan dengan kualitas tinggi
  • Rating 9,3/10 dari forum bodybuilding
  • 0 gram lemak
  • 5 gram BCAA
  • 2.7 gram Leucine
  • 110 kalori
  • 1 gram gula

 

Dikonsnumsi saat pagi hari dan setelah latihan, masing-masing 1 scoop
2. Ronnie Coleman
Siapa sih yang tidak kenal sama Ronnie Coleman ? ya, dia merupakan legendaris Bodybuilder dari luar negeri, dan produk yang ia recomendasikan dan produksi khusus bagi anda yang ingin mengikuti jejak kesuksesan Ronnie coleman dalam membangun massa otot, seperti protein isolate pro antium 5,6 Lbs ini, dengan memiliki kandungan protein isolate yang unik, dengan proses penyerapan dalan tubuh secara bertahap, sehingga kebutuhan protein dalam setiap harinya dapat terpenuhi.
  • Terdapat 5 gram creatine untuk membuat latihan lebih bernergy
  • Perservingnya terdapat 30 gram protein
  • 2,5 gram Betaine
  • 3 gram gula

 

Cara mengkonsumsinya : 1 scoop setelah latihan dan pagi hari saat tidak melakukan latihan
3. Abbott EAS
Produk dari perusahaan Abbott ini tidak diragukan lagi kualitasnya, sebelum produk susu untuk dewasa di pasarkan di Indonesia, produk susu untuk balita dan ibu menyusui, seperti Pediasure dan ensure menjadi salah satu produk yang terpecaya. Keunggulan dari whey protein isolate 2 Lbs ini memiliki kandungan penting untuk anda pilih dalam mencapai tubuh ideal anda.
• Terdapat 26 gram protein isolate
• Terdapat hanya 1 gram karbohidrat
• Cuman terdapat 120 kalori
• Di olah dengan teknonlogi E3
Cara mengkonsumsinya : 1 scoop setelah latihan 1 scoop sebelum tidur
1. Ultimate Nutrition
Di Indonesia sendiri produk ini cukup terkenal, bukan hanya dikenal dalam embantu dalam membangun massa otot. Akan tetapi ada hal penting lain untuk di perhatikan, yakni kandungan yang terdapat dari perservingnya. seperti pada produk Iso Cool 5 Lbs ini :
  • Aman untuk penderita diabetes
  • Terdaftar di BPOM : ML 261904022967
  • 0 gula
  • 26 gram protein isolate paling murni perserving
  • Terdapat BCAA yang tinggi

 

Nah, saya rasa sudah cukup, di atas adalah beberpa jenis suplemen yang bisa anda pilih dalam membangun massa otot. Untuk berbagai macam merk lainnya nanti kita akan bahas selanjutnya lain kali, untuk menambah pengetahuan kita dalam memilih suplemen fitness yang baik.


Leave a Reply