Cara Membuat Anak Perempuan, Laki-Laki, dan Kembar

  • Whatsapp
cara membuat anak perempuan

Bagi para orang tua terlebih pasangan yang belum juga memiliki momongan pastinya sangat menunggu-nunggu kehadiran dari sang buah hati ke dunia. Untuk sebagian pasangan yang lain mungkin juga akan sangat mudah untuk mendapatkan momongan. Banyak sekali usaha yang dilakukan orang-orang untuk dapat memperlancar program kehamilan itu sendiri. Selain usaha banyak jugad banyak sekali doa dan juga harapan yang dilantunkan agar masa kehamilan segera datang dan juga sang janin dapat lahir ke dunia dengan lancar dan juga sehat.

 

Nah doa dan langkah nyata harus serta merta beriringan agar tujuan kamu dapat benar-benar tercapai. Selain itu nasihat dari keluarga maupun orang-orang terdekat mungkin juga perlu kalian pertimbangkan agar dapat segera menimang anak. Banyak hal yang dapat mendunkung terjadinya masa kehamilan seperti menjaga pola makan, sering berdiskusi dengan sang ahli, mengecek BBT, dan lain sebagainya. Mungkin hal tersebut terlihat remeh, tetapi bukan tidak mungkin jika langkah tersebut akan sangat berpengaruh dengan program yang sedang dijalani.

 

Karena dimana pun janin yang sehat pastinya juga membutuhkan orang tua yang sehat pula. Nah selain itu seiring dengan berjalannya waktu atau bahkan mungkin sebelum memiliki momongan sekalipun para orang tua telah berangan-angan untuk memberikan atau berharap sesuatu dengan anak mereka. Memang hal tersebut tidak dapat dipungkiri, dengan kerasnya berusaha kamu pastinya memiliki sedikit harapan dengan apa yang kamu usahakan.

 

Pada sebagian orang tua mungkin juga mengharapkan janinnya memiliki jenis kelamin tertentu atau bahkan lahir dalam kondisi kembar. Dan hal tersebut tentunya dapat kamu usahakan dengan tindakan dan doa. Untuk yang belum tahu bagaimana cara mengusahakannya, disini kita akan berbagi beberapa tips untuk kamu, agar mendapatkan anak dengan jenis kelamin perempuan, laki-laki, dan juga kembar. Simak berikut ulasannya.

Cara Membuat Anak Perempuan, Laki-Laki, dan Kembar

Mungkin sebgian dari kamu sudah melakukan beberapa cara atau baru memulai tips ini, akan tetapi sebelum melakukan tips ini, selanjutnya bisa membaca artikel lainnya, tentang ciri-ciri hamil anak perempuan dan dan laki-laki dari artikel sebelumnya.

  1. Tips agar memiliki anak berjenis kelamin perempuan

Nah para orang tua yang menginginkan anak dengan jenis kelamin perempuan pastinya mendambakan anak yang dapat kalian rawat dan juga dandani setiap saat. Pastinya kalian sudah sering mendengar tentang siklus haid dan yang lainnya. Ternyata hal tersebut juga dapat berpengaruh dengan jenis kelamin anak yang akan dikandung.

 

Pastinya mungkin jika kamu melakukan perhitungan menurut siklus haid kalian juga akan didasarkan pada 2 kondisi yaitu wanita dengan siklus haid teratur atau normal dan wanita dengan siklus haid tidak teratur atau tidak normal. Nah keuntungan yang memiliki siklus haid tidak teratur kemungkinan kamu memiliki anak perempuan sangatlah besar.

Dimana dalam masa ovulasi kondisi sel telur atau ovum yang belum terlalu matang akan memberikan peluang besar untuk menghasilkan anak perempuan. Jadi bagi kamu yang ingin memiliki anak perempuan ada baiknya melakukan hubungan sebelum masa subur tiba. Dimana masa subur itu sendiri terhitung 14 hari sejak hari pertama wanita mengalami haid dalam siklus 28 hari.

Baca juga : makanan sehat untuk ibu hamil

Masa subur sendiri dapat kamu ketahui dari beberapa tanda yang nampak pada tubuh wanita seperti dimana suhu tubuh wanita akan meningkat di pagi hari dibandingkan hari-hari sebelumnya. Setelah itu pada wanita tanpa sadar akan mengeluarkan cairan mulut rahim yang berbentuk seperti cairan bening dan licin. Jadi jika kalian menemui hal tersebut pada tubuh .

 

jadi jika sedang berada dalam masa subur. Maka dari itu yang menginginkan anak perempuan harus sangat memperhatikan kondisi tubuh wanita dimana kalian melakukan aktivitas suami istri atau pembuahan menjelang masa pembuahan atau masa subur. Atau dapat jita simpulkan bahwa yang menginginkan anak perempuan maka suami harus mengeluarkan spêrma 3-5 hari menjelang masa ovulasi.

 

Nah untuk tips yang dirasa efektif untuk mendapatkan anak perempuan yaitu juga dengan memperhatikan posisi ketika berhubungan. Dimana posisi hubungan juga akan berpengaruh dengan bagaimana cairan akan masuk ke sel telur. Untuk memiliki anak perempuan kalian lebih dianjurkan untuk menggunakan posisi missionaris. Selain itu untuk memaksimalkannya dianjurkan melakukan hubungan pada malam hari.

2. Tips agar memiliki anak berjenis kelamin laki-laki

Nah untuk memiliki anak berjenis kelamin laki-laki, kalian juga perlu untuk memperhatikan siklus haid pada wanita. Dimana kebalikan dari kemungkinan meamiliki anak perempuan, wanita yang memiliki siklus haid secara teratur akan memiliki potensi lebih tinggi untuk memiliki anak berkelamin laki-laki.

 

Untuk wanita yang mengalami siklus menstruasi secara teratur atau normal cara menghitungnya yaitu jadikan waktu haid pertama menjadi hari ke 1. Setelah itu akan mendapatkan masa subur pada hari ke 12 hingga 16 jadi masa subur berlangsung selama 4 hari. Dimana kamu juga dapat mengalami kondisi tubuh wanita yang mungkin sedikit berubah ketika sedang mengalami masa subur.

Baca Juga : Ciri-ciri orang hamil

Atau mungkin kalian yang ingin tahu masa ovulasi secara akurat, maka dapat menggunakan alat seperti test pack yang dapat mendeteksi hormone bernama lutein pada urin. Sebelum melakukan pembuahan para pasangan tidak dianjurkan melakukan hubungan suami istri selama 3 hingga 5 hari lamanya. Maka hal tersebut dapat membantu mendapatkan anak dengan kelamin yang diinginkan.

 

Jika menginginkan anak laki-laki maka spêrma laki-laki harus ditahan 3 hingga 5 hari sebelum masa ovulasi. Dan untuk tips selanjutnya untuk yang menginginkan anak laki-laki maka ada baiknya menggunakan posisi doggy style saat berhubungan di malam hari.

  1. Tips agar memiliki anak kembar

Anak kembar merupakan anak yang diidam-idamkan sebagian orang tua. Dimana anak kembar memberikan harapan untuk membawa suasana rukun dan juga lucu pada keluarga tersebut. Dan perlu kalian tahu jika tidak semua ibu dapat memperoleh anak kembar laki-laki maupun perempuan.

 

Salah satu faktor yang berpengaruh besar adalah keturunan. Dimana yang memiliki urutan keluarga pernah memiliki anak kembar akan berpeluang besar dapat mendapatkan anak kembar. Nah pada kali ini kami akan membagikan sedikit tips yang mungkin dapat memberikan sedikit peluang agar bisa memiliki anak kembar.

Dimana lahirnya anak dengan kondisi kembar itu sendiri merupakan hasil pengaruh dari proses pembuahan yang dapat memiliki dua sel spêrma dan juga dua sel telur.

 

Lihat juga : Cara cepat hamil setelah menikah

Untuk kalian yang sangat menginginkan kejadian langka tersebut , maka dapat meminta bantuan tenaga medis agar dapat melakukannya. Dimana banyak dokter yang nantinya akan memberikan semacam suplemen dan juga vitamin untuk program kehamilan yang dapat memicu peningkatan produksi ovarium pada wanita. Hal tersebut dapat terjadi karena efek dari suplemen itu sendiri meningkatkan hormon eksogen dalam tubuh wanita yang juga akan membantu pengeluaran ovarium menjadi lebih terarah.

 

Selain itu ada peruntungan lain yang dapat kalian gunakan yaitu dengan rentang usia. Banyak survey mengatakan banyak ibu dari bayi kembar berada di usia 35 hingga 45 tahun. Mungkin itu merupakan waktu yang panjang untuk memiliki momongan dan juga kondisi tubuh tidak lagi kuat seperti umur 20 an. Tetapi khususnya pada umur 40, wanita akan memiliki peluang bayi kembar yang tinggi.

 

Related posts