√ Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dan Cepat 100%


Vemala
17 May 2018

Mempunyai bibir yang merah merona memang merupakan dambaan setiap wanita. Karena dengan memiliki bibir yang

Mempunyai bibir yang merah merona memang merupakan dambaan setiap wanita. Karena dengan memiliki bibir yang merah akan membuat penampilan jadi lebih bagus dan indah. Hal ini tentu akan membuat kita lebih percaya diri. Dengan memiliki bibir merah maka kita akan terlihat lebih cantik, maka tidak heran jika kebanyakan wanita suka membuat bibir mereka merah secara instan yaitu misalnya dengan menggunakan lipstik. Dengan menggunakan lipstik tersebut merupakan suatu cara cepat yang dapat kita lakukan untuk bisa mendapatkan bibir merah yang kita inginkan.

Memang akan terlihat indah dan bagus jika kita menggunakan lipstik. Namun yang harus kamu tahu adalah bahwa penggunaan lipstik yang berlebihan itu tidaklah baik. karena kita tahu bahwa kandungan yang terdapat didalam lipstik tersebut adalah kandungan yang banyak menggunakan bahan kimia. Meskipun mungkin banyak beredar lipstik yang aman, namun tetap pembuatan lipstik menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kita. Sehingga sebisa mungkin kita menghindari yang namanya penggunaan lipstik.

Menggunakan lipstik itu boleh-boleh saja, namun jangan berlebihan. Karena itu dapat berbahaya untuk diri kita sendiri. Alanghkah bagusnya jika kita memang sama sekali tidak memakai lisptik. Agar bibir kita sehat dan tentunya tidak membahayakan diri sendiri. Meskipun kita tidak menggunakan lipstik nantinya, namun kita tetap bisa mendapatkan bibir yang merah merona. Cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan bibir yang merah merona tanpa takut bahaya adalah dengan cara alami. Ada beberapa cara alami dan cepat agar kita bisa mendapatkan bibir yang merah merona yaitu antara lain adalah :

  1. Penggunaan madu

Salah satu cara alami yang bisa Anda coba untuk bisa mendapatkan bibir yang merah merona adalah dengan menggunakan madu. Caranya yaitu oleskan madu ke bibir Anda, lalu diamkan beberapa menit. Madu ini akan membuat bibir Anda terasa halus dan merah. karena madu ini dapat mengangkat sel kulit mati yang berada dibibir sehingga akan membuat bibir Anda cerah dan merah. cara ini bisa Anda lakukan sesuai yang Anda inginkan. Untuk Informasi lengkapnya, bisa membaca artikelnya tentang cara memerahkan bibir dengan madu di halaman tersebut.

  1. Menggunakan es batu

Cara lain yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan bibir yang merah merona secara cepat dengan cara alami adalah dengan menggunakan es batu. Mungkin Anda tidak menyangka bahwa ternyata es batu dapat membuat bibir Anda merah merona. Cara melakukannya yaitu dengan cara menggosokkan es batu secara terus menerus ke bibir. Dengan cara ini maka bibir akan membesar dan terlihat merah merona. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari selama 15 menit. Cara ini juga aman untuk bisa mendapatkan bibir mertah merona. Karena es batu dapat menghilangkan warna gelap yang terjadi pada bibir sehingga bibir akan terlihat cerah dan merah.

  1. Minyak zaitun

Cara alami lainnya yang bisa Anda coba adalah minyak zaitun. Minyak zaitun sangatlah bagus digunakan untuk berbagai macam perawatan khususnya untuk perawatan bibir. Karena dalam minyak zaitun tersebut terdapat banyak vitamin dan kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Maka tidak heran jika banyak yang menggunakan zaitun sebagai perawatan. Baik perawatan wajah, rambut maupun bibir sekalipun. Untuk penggunaan bibir, jika minyak zaitun ini Anda gunakan sebagai perawatan bibir Anda maka bibir Anda akan terasa lembut dan tidak kering. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bibir merah merona yang Anda inginkan. Cara menggunakan minyak zaitun ke bibir yaitu dengan cara oleskan minyak zaitun tersebut ke bibir lalu diamkan selama 15 menit. Minyaknya tadi akan meresap kedalam kulit bibir Anda. sehingga bibir Anda nantinya akan terasa lembut, dan tidak kering. Selain itu juga bibir Anda akan memerah seperti menggunakan lipstik.

  1. Menggunakan pasta gigi

Lalu cara lainnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi selain untuk membersihkan area mulut dan juga membuat nafas segar. Ternyata pasta gigi ini memiliki banyak kegunaan dan salah satu kegunaan pasta gigi ini adalah dapat membuat bibir menjadi merah. mungkin Anda tidak percaya, karena bagaimana bisa pasta gigi membuat bibir menjadi merah. sedangkan kita tahu bahwa setiap pasta gigi mengenai bhibir kita maka kita akan merasa pedas. Dan tentu dengan rasa yang demikian membuat kita akan cepat-cepat membasuh bibir kita dengan air. tanpa kita sadari justru rasa pedas yang diberikan oleh pasta giogi tersebut adalah rasa yang membuat bakteri yang ada pada bibir menghilang serta mengangkat sel kulit mati. Sehingga membuat bibri akan terasa lebih cerah dan terlihat merah merona. Cara dengan menggunakan pasta gigi tersebut yaitu dengan mengoleskan pasta gigi disekitar bibir lalu diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air. dengan begitu maka Anda akan melihat perbedaan bibir Anda sebelumnya.

  1. Menggunakan susu

Susu selain baik untuk tubuh, ternyata juga baik juga untuk bibir. Susu tersebut bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat bibir menjadi merah. karena susu banyak mengandung vitamin dan juga mineral yang baik untuk bibir sehingga susu bisa dijadikan sebagai perawatan bibir kita setiap hari. caranya juga hampir sama dengan beberapa bahan seperti diatas yaitu dengan mengoleskan susu ke bibir kita dan tunggu bebera saat. Perawatan dengan susu ini bisa Anda lakukan setiap harinya. Perawatan ini terbukti aman , sebab menggunakan bahan alami.

  1. Minyak kelapa

Bahan alami lainnya yang bisa kita gunakan untuk perawatan bibir selain tadi adalah minyak zaitun adalah sekarang minyak kelapa. Minyak kelapa ini banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan khususnya untuk memasak. Namun tidak hanya untuk kebutuhan dappur saja, namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan perawatan misalnya wajah, rambuh ataupun bibir. Jika minyak kelapa ini kita gunakan sebagai perawatan bibir, maka bibir kita akan selalu sehat dan tidak mudah kering maupun pecah-pecah. Selain itu, hal lain yang baik dengan menggunakan minyak kelapa ini di bibir adalah dapat membuat bibir Anda merah merona seperti yang Anda inginkan. Sehingga Anda bisa mencoba perawatan minyak kelapa ini untuk perawatan bibir Anda yang hitam.

  1. Menggunakan gula

Ternyata tidak selalu buruk gula itu digunakan, jika kita bisa menggunakannya dengan benar maka gula tersebut bisa sangat bermanfaat untuk kita. Seperti misalnya yaitu jika digunakan sebagai perawatan bibir. Jika kita menggunakan gula sebagai perawatan bibir kita, maka bibir kita akan terasa lebut dan merah merona. Karena ada kandungan gula yang bagus untuk bibir. Sehingga bahan ini bisa Anda gunakan untuk perawatan bibir Anda secara alami.

Itu dia tadi beberapa cara mendapatkan bibir  merah merona dengan cara alami yang cepat. Masih ada banyak cara alami lainnya yang cepat memerahkan bibir yang bhisa Anda coba.penjelasan diatas adalah beberapa bahan yang mungkin bisa kamu coba untuk perawatan bibir Anda. agar Anda bisa mendapatkan bibir yang merah seperti yang Anda inginkan tanpa menggunakan lipstik.

image : pixabay



Leave a Reply