Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis Dan Madu


Vemala
21 May 2018

Anda bingung untuk menanggulangi bibir menghitam, kering dan juga pecah pecah ? Ingin memiliki bibir

Anda bingung untuk menanggulangi bibir menghitam, kering dan juga pecah pecah ? Ingin memiliki bibir yang tampak merah merona agar Anda terlihat seksi dan juga sensual ? Anda ingin menggunakan cara alami untuk memerahkan bibir Anda ? Nah, tak perlu khawatir, sebab kali ini kami akan membahas tentang cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis.

Apakah bisa memerahkan bibir dengan menggunakan jeruk nipis ? Tentu saja bisa. Sebab, jeruk nipis ini memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C dan beberapa zat lainnya yang memiliki fungsi untuk mengangkat sel sel kulit mati pada bibir Anda dan juga terbukti ampuh untuk mengangkat kotoran pada bibir Anda yang menyebabkan bibir Anda tampak menghitam.

Ya, selain memiliki manfaat sebagai antioksidan untuk menjaga tubuh Anda dari serangan radikal bebas, jeruk nipis ini juga terbukti ampuh untuk menanggulangi masalah bibir yang tampak menghitam, kering, dan juga pecah pecah.

Caranya pun juga cukup mudah sehingga Anda dapat mempraktekkannya sendiri dirumah. Untuk itu, berikut ini adalah cara cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis yang dapat dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti madu hingga minyak almond. Diantaranya adalah :

Menggunakan Jeruk Nipis

  1. Siapkan satu buah jeruk nipis yang masih segar.
  2. Belah dan peras air jeruk nipis dan tuangkan air perasan ke dalam wadah yang telah Anda siapkan sebelumnya.
  3. Setelah itu, Anda dapat langsung mengoleskan air perasan jeruk nipis ini ke bibir Anda secara merata.
  4. Kemudian, diamkan selama beberapa menit hingga air perasan jeruk nipis tersebut tampak mengering
  5. Lalu, bilas bibir Anda dengan menggunakan air hangat hingga sisa air perasan jeruk nipis tidak lagi menempel di bibir Anda
  6. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah perawatan bibir dengan menggunakan jeruk nipis ini minimal 2 hingga 3 kali dalam seminggu

Menggunakan Jeruk Nipis Yang Dikombinasikan Dengan Madu

  1. Siapkan air perasan jeruk nipis dan juga madu alami
  2. Campurkan kedua bahan alami tersebut dalam satu wadah
  3. Aduk kedua bahan alami tersebut hingga tercampur merata
  4. Lalu, oleskan campuran kedua bahan alami tersebut pada bibir Anda secara merata.
  5. Diamkan selama kurang lebih 15 menit agar nutrisi dari campuran bahan alami tersebut dapat terserap secara sempurna oleh bibir Anda.
  6. Selanjutnya adalah menggosok bibir dengan menggunakan sikat gigi atau jari secara perlahan agar sel sel kulit mati bibir Anda dapat terangkat secara sempurna.
  7. Kemudian, bilas dengan menggunakan air bersih

Menggunakan Jeruk Nipis Yang Dikombinasikan Dengan Minyak Almond

Langkah pertama adalah siapkan jeruk nipis segar dan kemudian belah dan peras hingga mengeluarkan sari pati jeruk nipis

  1. Selanjutnya, Anda dapat mengoleskan secara langsung air perasan jeruk nipis
  2. Kemudian, setelah dioleskan secara merata pada bibir maka selanjutnya adalah diamkan hingga air perasan jeruk nipis tersebut telah meresap pada pori pori bibir Anda secara merata.
  3. Lalu, jika dirasa telah kering dan telah meresap sempurna maka Anda dapat membilas bibir Anda dengan menggunakan air bersih.
  4. Nah, kemudian Anda dapat mengambil handuk dan kemudian bersihkan bibir Anda.
  5. Siapkan minyak almond secukupnya.
  6. Lalu, oleskan secara merata minyak almond pada bibir Anda
  7. Kemudian diamkan semalaman agar kandungan vitamin, zat, dan antioksidan yang terkandung dalam minyak almond dapat terserap secara sempurna.

Nah, itulah beberapa langkah langkah dari cara merawat bibir dengan jeruk nipis yang kemudian di kombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti madu hingga minyak almond

images : pixabay



Leave a Reply