Cara Memerahkan Bibir Dengan Odol Agar Tidak Hitam


Vemala
18 May 2018

Bagi seorang wanita, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat dijaga dan wajib untuk

Bagi seorang wanita, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat dijaga dan wajib untuk dirawat karena para wanita beranggapan bahwa bibir adalah salah satu bentuk sensualitas tubuh yang dapat menarik para pria untuk mendekatinya. Oleh karena itu, banyak para wanita ingin merawat bibir agat tetap tampak merah merona.

Banyak cara untuk memerahkan bibir baik secara alami ataupun dengan cara mengoplas seperti sulam bibir dan perawatan lainnya yang tergolong mahal dan juga beresiko tinggi seperti kerusakan bibir. Untuk itu, kali ini kami akan membahas salah satu cara memerahkan bibir dengan bahan alami salah satunya adalah dengan menggunakan odol atau pasta gigi yang tentunya sangat aman digunakan karena tidak memiliki efek samping dan juga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena bahannya hanyalah odol atau pasta gigi dirumah.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu perihal cara memerahkan bibir dengan odol atau pasta gigi, maka Anda perlu menyimak beberapa langkah langkah terkait cara memerahkan bibir dengan odol atau pasta gigi ini. Diantaranya adalah :

  1. Siapkan odol atau pasta gigi yang biasanya Anda gunakan untuk menggosok gigi dirumah
  2. Setelah odol atau pasta gigi telah disiapkan, maka langkah pertama adalah membersihkan bibir Anda dengan menggunakan air bersih. Tujuannya adalah agar kulit mati pada bibir ataupun bekas lipstick pada bibir telah terkelupas dan juga hilang sehingga bibir Anda kembali segar.
  3. Langkah kedua adalah ambil odol atau pasta gigi dan kemudian taruh pada jari Anda dan kemudian oleskan secara merata odol atau pasta gigi tersebut secara merata di bibir Anda. Usahakan bibir Anda terolesi dengan odol atau pasti gigi secara merata karena bilamana tidak merata akan menyebabkan ketidaksempurnaan hasil perawatan bibir yang sedang Anda jalankan.
  4. Langkah ketiga adalah setelah semua bagian bibir terolesi secara merata, maka Anda dapat mendiamkan odol atau pasta gigi yang dioleskan pada bibir selama beberapa menit. Jangan membiarkannya terlalu lama karena dapat berakibat pada bibir kering atau pecah pecah karena terlalu lama membiarkan odol atau pasta gigi di bibr Anda.
  5. Setelah dirasa cukup waktu untuk membiarkan odol atau pasta gigi pada bibir Anda, maka langkah keempat adalah membilasnya dengan cara menggosok bibir Anda dengan menggunakan sikat gigi ataupun menggunakan jari serta juga ditambahkan sedikit air agar odol atau pasta gigi dapat hilang tak berbekas di bibir Anda
  6. Lakukanlah cara memerahkan bibir dengan menggunakan odol atau pasta gigi ini setiap malam hari sebelum Anda tidur. Pastikan semua langkah langkah diatas Anda jalankan sesuai dengan yang telah dianjurkan agar Anda mendapatkan hasil bibir merah merona dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Namun, cara memerahkan bibir dengan bahan alami ini tidak akan berjalan sempurna bilamana Anda tidak mengindahkan beberapa kebiasaan yang wajib Anda hindari agar Anda mendapatkan hasil bibir merah merona dengan melakukan perawatan bibir dengan menggunakan bahan alami ini. Nah, berikut ii adalah kebiasaan kebiasaan yang wajib Anda hindari selama melakukan perawatan bibir dengan menggunakan bahan alami. Diantaranya adalah :

  1. Jangan mengkonsumsi minuman beralkohol
  2. Jangan merokok
  3. Kurangi penggunaan make up berbahaya dan berlebih
  4. Kurangi makan dan minum yang dapat merusak kesehatan tubuh terutama bibir

Nah, itulah beberapa cara memerahkan bibir hitam dengan odol atau pasta gigi dan juga beberapa larangan larangan yang wajib Anda hindari selama melakukan perawatan bibir dengan menggunakan bahan alami seperti odol.

images : pixabay



Leave a Reply