cara memperbesar payudara secara alami

√ Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Cepat Dan Permanen

9 views

Payudara merupakan bagian yang cukup penting untuk wanita. Dimana memiliki payudara dengan ukuran tertentu merupakan hal yang diidam-idamkan banyak wanita. Terlebih berdasarkan banyak penelitian menyatakan bahwa pria cenderung menyukai wanita dengan payudara yang terawat.

Nah berdasarkan hal tersebut juga wanita pun melakukan seribu satu cara untuk merawat payudara mereka hingga sesuai dengan keinginan. Banyak cara yang dapat membantu merawat kesehatan dan juga bentuk payudara sendiri seperti berolahraga, mengkonsumsi makanan tertentu, diet, bahkan meminum berbagai obat.

Payudara yang besar juga menjadikan daya tarik sendiri bagi banyak orang. Tak jarang orang mencari berbahagai cara agar payudara mereka tampak terlihat lebih besar. Bahkan ada yang bilang hal tersebut dapat mempertahankan keharmonisan hubungan rumah tangga.

 

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Nah buat kalian yang menginginkan payudara yang lebih besar jangan khawatir ataupun bersulit-sulit melakukan serangkaian perawatan yang tentunya akan membuang banyak uang. Di sini akan kami jelaskan serangkaian cara untuk memperbesar payudara yang dapat kalian lakukan sendiri dan tentunya tanpa efek samping yang berbahaya. Berikut ini ulasannya.

 

  1. Menggunakan kacang panjang

Kacang panjang tentunya sudah tak asing kalian temui dalam berbagai masakan Indonesia. Mungkin juga kacang panjang telah lama ampuh sebagai salah satu menu untuk menurunkan berat badan. Dan hebatnya lagi ternyata salah satu jenis kacang ini dapat berkhasiat mengencangkan payudarah. Hal tersebut telah ada sejak zaman dahulu kala. Dimana kacang panjang dipercaya dapat memberikan khasiat untuk kesehatan payudara.

 

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Kalian cukup cuci bersih kacang panjang lalu tumbuk hingga halus dan menyerupai pasta. Setelah itu oleskan secara merata ke seluruh bagian payudara kecuali bagian puting. Lalu tunggu hingga 1 jam lamanya. Selesai bilas payudara menggunakan air hangat secara perlahan, gunakan kain jika perlu. Bersihkan bagian tersebut hingga benar-benar bersih.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Nah minyak yang satu ini memiliki seribu satu khasiat untuk tubuh kita. Mulai dari diet, perawatan kulit, hingga perawatan rambut minyak zaitun dikenal dapat memberikan banyak manfaat. Tapi selain itu ternyata minyak zaitun dipercaya dapat membantu membesarkan payudara.

Cara memperbesar payudara dengan minyak Zaitun sudah diterapkan di timur tengah. dimana kebiasaan ini berasal dari masyarakat Timur Tengah, dimana para gadis di sana yang merasa payudaranya kurang sempurna akan menggunakan metode ini secara rutin. Caranya pun sangatlah mudah. Pertama tentunya kalian harus menyediakan minyak zaitun terlebih dahulu. Kemudian cukup kalian oleskan minyak zaitun keseluruh bagian payudara hingga merata tanpa mengenai putting tentunya.

 

Setelah itu pijat perlahan selama 10 hingga 15 menit. Jika dirasa cukup bilas menggunakan air hangat hingga bersih. Lakukan metode ini secara rutin. Selain membesarkan minyak zaitun juga akan membantu menjaga kesehatan kulit di sekitar payudara.

  1. Menggunakan minyak bulus

Pastinya metode yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Dimana minyak bulus dapat membantu membesarkan payudara secara cepat dan juga tanpa efek samping. Sudah menjadi rahasia publik jika minyak bulus sangatlah efektif untuk membesarkan payudara. Dan ini merupakan salah satu metode yang alami dan tentunya aman untuk kalian gunakan.

 

Cara menggunakannya pun sama seperti minyak zaitu dimana kalian cukup mengoleskan dan memijatnya di daerah payudar. Setelah beberapa menit kemudian bersihkan sisa minyak menggunakan air hangat.

Namun perlu diperhatikan karena tingginya minat konsumen mengenai minyak satu ini dan populasi hewan bulus yang semakin menurun menyebabkan banyak orang yang tidak bertanggung jawab membuat minyak bulus palsu. Nah pastinya minyak palsu tersebut belum tentu aman bagi tubuh. Jadi kalian perlu berhati-hati dalam membeli minyak yang satu ini walaupun dengan harga yang tinggi sekalipun.

 

  1. Menggunakan putih telur

Cara selanjutnya yang dianggap efektif dan juga murah yaitu menggunakan putih telur. Cara ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan dan dapat dipraktikan ketika di rumah. Mungkin sudah tak jarang jika putih telur dijadikan krim kue ataupun masker kecantikan tetapi ternyata putih telur dapat bermanfaat untuk membesarkan payudara.

Caranya pun sangatlah mudah kalian hanya membutuhkan 2 buah putih telur dan beberapa potong bawang merah. Setelah itu hancurkan keduanya hingga merata menggunakan mesin blender hingga seperti jus ataupun lotion. Setelah itu cukup kalian balurkan ke seluruh bagian payudara kecuali putting hingga merata sempurna.

 

Setelah merata tunggu dan diamkan selama 15 menit agar khasiat terserap sempurna. Selesai bilas payudara menggunakan air hangat hingga bau bawang benar-benar hilang.

Baca Juga : Olahraga untuk mengencangkan payudara

  1. Olahraga secara teratur

Jika biasanya kaum adam melakukan olahraga untuk membakar lemak dan membentuk otot maka perempuan pun juga dapat memanfaatkannya juga untuk mendapatkan payudara yang besar. Dengan berolahraga secara teratur kalian dapat membakar lemak disekitar area perut dan akibatnya payudara akan terlihat lebih besar.

Selain itu dengan gerakan yang melibatkan otot disekitar area lengan, dada, dan juga bahu akan membuat otot di area payudara akan semakin mengembang. Yang paling mudah adalah dengan kerakan yang menarik bahu dan lengan ke arah belakang secara rutin maka akan memberikan bentuk payudara yang lebih berisi dan besar. Selain payudara kalian juga dapat melakukan gerakan gerakan lain yang dapat membersarkan dan juga mengencangkan daerah pantat.

  1. Menggunakan madu

Mungkin jika menanyakan saran cara untuk membesarkan payudara kalian akan mendapatkan jawaban yaitu dengan menggunakan madu. Banyak masyarakat luas yang percaya bahwa madu dapat membantu mengencangkan dan juga memperbesar bagian payudara dibandingkan sebelumnya. Dimana madu sendiri dipercaya memiliki banyak sekali khasiat yang dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Nah nutrisi dalam madu sendiri juga sangat bermanfaat untuk bagian payudara untuk kalian yang belum merasa puas dengan bentuk yang sekarang.

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah dimana kalian cukup menggunakan 3 hingga 4 sendok makan madu untuk dibalurkan ke payudara. Kemudian kalian pijat perlahan seperti menggunakan minyak gosok.

 

Lakukan pemijatan selama 10 hingga 15 menit. Selesai lalu bersihkan payudara menggunakan air hangat hingga bersih dan juga tidak lengket. Kalian dapat melakukan metode ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Perlu diperhatikan jika banyak sekali madu palsu yang beredar dipasaran, jadi pastikan madu yang kalian gunakan adalah madu murni agar manfaat yang didapatkan maksimal.

  1. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya mungkin dikenal luas dapat merawat kulit dan juga rambut. Dimana kandungan nutrisi di dalam lidah buaya sangat tinggi sehingga tidak heran banyak sekali produk kecantikan menggunakan campuran lidah buaya di dalamnya. Di dalam lidah buaya juga terkandung nutrisi yang dapat meremajakan kulit dan juga dapat memperbesar bagian payudara. Selain itu selama penggunaan kalian akan merasakan sensasi dingin dari getah lidah buaya yang akan membuat kalian menjadi rileks.

Cara menggunakannya sangat mudah, pertama kalian cukup sediakan satu hingga dua batang lidah buaya. Lalu cuci bersih dan potong seperti kalian ingin menggunakannya seperti masker. Tempelkan pada bagian payudara setelah itu tunggu hingga 15 menit. Selesai, bersihkan payudara dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal kalian dapat menggunakan cara ini secara teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *