Cara mendatangkan pengunjung ke website

9 views
 sumber poto : wikipedia

untuk mendatangkan pengunjung ke website memang memerlukan pengetahuan tentang “SEO”, banyak yang berlomba-lomba untuk mendatangkan pengunjung website dengan cara mendatangkan pengunjung blog lewat social media, mendatangkan pengunjung blog dengan teknik on page , sampai mendatangkan visitor blog dengan cara berbayar maupun secara gratis, saat ini mulai dari Website pribadi maupun untuk skala perusahaan berlomba lomba untuk mendapatkan urutan teratas dalam pencarian “google” , termasuk berbagai Top Brand atau merek dagang, seperti produk Smartphone,computer dan masih banyak lagi.

Salah satu sumber pengunjung Website adalah dengan melalui Link yang berasal dari Website lain. Dan Pada saat sekarang ini Social Medialah salah satu sumber lalu lintas terbanyak untuk  menuju ke website kita, maka dari itu seharusnya para pemilik Website tau, faham dan dapat memanfaatkan Social Media ini untuk menaikkan pengunjung ke Website kita melalui pola seperti ini.
 Jika padukan Blogging dan Social Media maka akan menjadi lebih  mungkin untuk menaikkan ranking di pencarian google paling teratas.


Sumber poto  : wikipedia
Berapakah jumlah artikel yang harus di buat untuk mendatangkan pengunjung
Perbanyaklah artikel semakin banyak artikel maka semakin banyak juga kemungkinan menjadi ranking teratas ,maka dari itu tulislah terus artikel,Dari pengalaman saya memahami beberapa Blog yang cukup ramai pengunjung,jumlah artikel yang tersedia rata” minimal 80  delapan puluh artikel, dan saya sarankan setiap minggu sekali harus menulis artikel minimal 1 artikel baru. Publikasi artikel dilakukan secara rutin, karena mesin pencari  membaca pola seperti ini.
Lengkapi Website anda dengan Tombol shared social media
 Sekarang ini Algoritma mesin pencari google sudah banyak berubah, dimana Share dari Social Media memberikan pengaruh yang besar terhadap ranking Website. Maka dari itu Website akan lebih bagus dilengkapi dengan Social Media Share Button yang akan memudahkan setiap orang, yang ketika pembaca artikel merasa memperoleh manfaat dari artikel yang di baca dan merasa perlu untuk membagikan nya ke pembaca lainnya.
Promosi adalah hal yang penting!
Tidak cukup hanya dengan menulis artikel saja, tentu saja anda harus mempromosikan artikel dengan secara terus menerus promosi di Social Media yang dimana banyak orang berinteraksi, untuk saat ini pemakai media social facebook masih urutan terbanyak di indonesia.
Artikel harus original

Search Engine memang sangat tdak menyukai plagiat atau isinya cuman copy paste. Pastikan di setiap artikel yang anda buat original. Caranya dengan melakukan pemeriksaan dengan berbagai software gratis yang tersedia di internet. Coba anda cari di google dengan kata kunci “plagiat cheker”.




 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *