Cara Menghilangkan Keputihan Berwarna Kuning Dan Kehijauan Secara Alami


Vemala
28 June 2018

Keputihan ini merupakan salah satu fase yang pasti akan dilalui oleh para kaum perempuan yang

Keputihan ini merupakan salah satu fase yang pasti akan dilalui oleh para kaum perempuan yang tengah memasuki masa menstruasi maupun tengah memasuki masa kehamilan. Ya, keputihan ini ditandai dengan keluarnya cairan atau lendir berwarna putih yang ada di dalam area organ intim seorang perempuan.

Namun, tahukah Anda terdapat tanda tanda bahwa Anda sedang mengalami fase keputihan yang tidak berjalan normal. Ya, umumnya lendir atau cairan keputihan ini berwarna putih pekat dan terasa seperti lengket ketika dipegang serta memiliki efek yakni rasa gatal atau perih yang tak tertahankan.

Namun, Anda patut waspada bilamana cairan keputihan yang dihasilkan oleh area organ intim Anda ini mengeluarkan cairan keputihan yang berwarna kuning. Mengapa bisa cairan keputihan berwarna kuning ? Nah, salah satu gangguan keputihan yang menunjukkan adanya penyakit atau virus infeksi yang menyerang Anda ada pada tanda tanda cairan keputihan yang keluar melalui v*gina Anda.

Ya, cairan keputihan berwarna kuning ini memungkinkan Anda sedang terserang penyakit, bakteri, maupun virus seperti Gonore, trikomoniasis, bakteri vanginosis, hingga infeksi jamur. Jadi, Anda tidak bisa membiarkan atau mengabaikan pertanda bahaya dari ciri ciri keputihan yang dikeluarkan v*gina ini berwarna kuning pekat yang tentunya tergolong dari keputihan yang tidak normal.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tentang beberapa cara cara untuk mengatasi bahaya keputihan yang mengeluarkan cairan berwarna kuning pekat ini. Sebab, tanda tanda keluarnya cairan keputihan yang berwarna kuning pekat ini lah menjadi salah satu tanda tanda Anda sedang terjangkit penyakit yang dapat dikatakan berbahaya.

Cara Menghilangkan Keputihan Berwarna Kuning Secara Alami

Apakah bisa diobati ? Hal tersebut tergantung pada jenis penyakit atau virus yang menyerang Anda tentunya. Jikalau Anda hanya mengalami infeksi jamur pada bagian organ kewanitaan Anda, maka Anda cukup mengobati dengan mengkonsumsi obat obatan anti jamur atau oleskan saja krim atau gel yang bersifat anti jamur pada bagian v*gina Anda. Anda dapat mendapatkan obat obatan atau krim tersebut di apotek terdekat.

Sedangkan untuk Anda yang mengalami penyakit atau bakteri virus yang tergolong cukup parah seperti terserang gonore, bakterial vaginosis, hingga trikomoniasis ini maka Anda perlu mengkonsumsi obat obatan anti biotik seperti cefriaxone untuk gonore, metronidazole dan tinidazole untuk penyakit bakterial vaginosis dan trikomoniasis.

Baca Juga :

Bagaimana jika dengan mengkonsumsi obat obatan anti jamur ataupun anti biotik masih belum membuahkan hasil dan cairan keputihan masih tetap mengeluarkan warna kuning pekat ? Nah, bilamana dengan mengkonsumsi obat anti jamur serta obat anti biotik dan juga gel ini dirasa tidak membuahkan hasil. Maka, Anda sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli dan juga terkait perihal organ dalam kewanitaan agar dokter tersebut dapat menjelaskan mengenai sebab penyakit hingga tata cara pengobatan yang baik dan juga benar.

Maka dari itu, ketika Anda sedang mengalami masalah pada organ dalam kewanitaan Anda termasuk keluarnya cairan kuning pekat pada fase keputihan Anda ini sangat disarankan untuk bertanya terlebih dahulu kepada para dokter ahli dan juga berpengalaman agar Anda mengetahui langkah apa yang harus ditempuh agar cairan keputian ini kembali normal dan juga terhindar dari berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh keluarnya cariang berwarna kuning ketika Ada tengah memasuki fase keputihan ini.

Nah, itulah beberapa langkah sekaligus cara untuk mengatasi masalah keputihan yang berwarna kuning.



Leave a Reply