Cara Mengencangkan Dan Memperbesar Bokong Secara Alami Pria & Wanita


Vemala
24 January 2018

Memliki bentuk tubuh yang indah merupakan hal di idam-idamkan bagi setiap orang terutama memiliki bokong

Memliki bentuk tubuh yang indah merupakan hal di idam-idamkan bagi setiap orang terutama memiliki bokong yang indah, entah itu bagi perempuan maupun bagi kaum laki-laki. Namun ,meskipun banyak orang yang menginginkannya,akan tetapi banyak yang gagal meraihnya, entah itu di sebabkan oleh teknik yang salah,pola hidup dan lain sejenisnya.

Setiap orang memang memiliki keinginan yang berbeda. Seperti ingin membuat bokongnya terlihat kecil, karena di anggap terlalu besar dan ada juga yang ingin terlihat besar karena terlihat tepos, atau ada juga yang ingin mengencangkan saja, karena terlihat kendur.
Apapun itu alasan yang dimiliki nyatanya setiap orang memiliki keinginan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik. Faktanya banyak orang yang rela melakukan operasi plastik ,hanya untuk membuat bokongnya terlihat besar dan menarik. Akan tetapi hal tersebut tidak disarankan, karena dapat mengganggu kesehatan tubuh. Dari pada mengambil resiko yang dapat merenggut kesehatan tubuh anda, maka cara yang akan saya jelaskan di bawah ini merupakan cara yang alami untuk mencapainya.
 Kamu sudah berada di tempat yang benar untuk mencapai tubuh ideal yang ingin dicapai, entah itu hanya sekedar mengencangkan dan juga untuk memperbesar ukuran bokong, karena penjelasan ini dapat membantu bentu ideal yang di idamkan.
Tips Mengencangkan Atau Memperbesar Bokong Bagi Orang Kurus
Memiliki badan yang kurus biasanya seseorang memiliki bokong yang tepos dan tidak terlalu kelihatan, karena itu merupakan hal yang wajar yang terjadi. Namun apakah bagi seseorang yang memiliki badan kurus bisa mendapatkan bokong yang besar ? ya, tentu saja bisa, karena banyak cara untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menambah berat badan, dan di iringi dengan melakukan olahraga tertentu dengan rutin.
Berat badan yang menjadi hal yang utama dalam mencapai bentuk bokong ideal seseorang, karena makanan merupakan salah satu bakan baku yang di butuhkan tubuh untuk terbentuk dan melakukan olahraga adalah cara untuk melatihnya. Jadi ada beberapa cara untuk membuat tubuh berisi, entah itu dengan cara menambah berat badan dengan memperbanyak asupan Gizi ke tubuh dengan mengkonsumsi makanan tertentu  atau bisa bisa juga dengan mengkonsumsi susu penambah berat badan dewasa . tapi sebelumnya saya sarankan membaca artikel sebelumnya untuk mencapainya dengan baik.
Tips Mengencangkan Bokong Bagi Orang Gemuk
Seperti yang telah di sampaikan di atas, bahwa makanan merupakan bahan baku dalam membentuk tubuh ideal seseorang. Jika bagi seseorang yang memiliki badan yang kurus, kekurangan Gizi untuk membuat bokong terlihat besar , maka yang memiliki badan yang  gemuk tentunya memiliki badan yang besar , selain berat badan tubuh lainnya.
Meskipun begitu, makanan perlu di perhatikan, karena memiliki badan yang gemuk porsi asupan karbohidrat, kalorinya jangan di samakan dengan orang kurus dan meggantinya dengan makanan tinggi akan protein. Asupan karbohidrat memang di perlukan , akan tetapi porsinya di perkecil untuk memberikan energy ketubuh ketika beraktifitas dan jika merasa masih merasa kurang megkonsumsi makanan, kamu bisa mengkonsumsi makanan yang tinggi akan protein. Atau anda bisa dengan membaca arikel sebelumnya,tentang diet kenyang Diet rendah karbhidrat .
Protein itu sendiri memiliki manfaat untuk membantu mengencangkan tubuh, karena nantinya protein dalam tubuh tersebut dilatih degan cara melakukan olahraga dengan membangun massa ototnya. Semakin banyak massa otot yang terlatih, maka bokong akan terlihat lebih padat dan berisi. Makanya asupan protein cocok bagi yang ingin membuat tubuhnya terlihat kencang, entah itu yang memiliki badan kurus dan gemuk. Selain itu protein memiliki manfaat yang dapat membantu membakar lemak tubuh, sehingga posisi lemak dalam tubuh seseorang akn tergantikan oleh protein.
Mengencangkan Dan Memperbesar Bokong Dengan Berolahraga
Jika pada penjelasn di atas bicara tentang makanan , maka olahraga merupakan cara untuk melatih otot tubuh bagian tertentu sehingga latihan yang akan dilakukan memfokuskan di bagian paha atau pantat . setiap focus latihan olahraga yang dilakukan memiliki manfaat untuk kesehatan dan memiliki manfaat specific. Seperti cara membentuk otot perut, otot dan dan otot yang lainnya, sehingga lebih terlihat besar ataupu kencang. Jadi, olahraga di bawah ini merupakan cara efektif yang dapat melatih otot bagian paha dan juga bokong.
Mungkin sebelumnya saya akan bertanya, pernahkan kamu melihat seseorang yang rutin berolahraga memiliki bokong yang tepos atau kendur ? ya, sebagian besar seseorang yang rutin berolahraga memiliki bentuk badan yang kencang dan bokong terlihat besar . maka olahraga cara yang cepat untuk mencapainya.
1. Olahraga Curtsy Lunges
Bagi anda pemula tentunya memiliki kemampuan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan seseorang yang dan cenderung badan sakit pasca melakukan olahraga. Tapi untuk mengatasinya bisa dengan melakukan olahraga Curtsy Lunges ini,karena olahraga ini tidak terlalu membutuhkan banyak tenaga dan cara melakukannya cukup mudah saja. Dengan melihat pada gambar di atas saja, saya rasa anda sudah bisa memahami cara melakukannya. Meskipun begitu cara ini memiliki perananan dalam melatih otot di bagian tubuh anda dan membuatnya kencang secara bertahap.
2. Olahraga Side step-up and kick
Cara yang satu ini juga tidak kalah mudah dan mampu dalam membentuk tubuh ideal anda. Akan tetapi olahraga ini membutuhkan media lainnya, seperti bantalan yang membuat posisi salah satu kaki anda lebih tinggi dibanding kaki satunya lagi.
  • Ambil posisi beridiri, hingga kaki tinggi sebelum
  • Angkat kaki yang paling bawah
  • lalu  menekannya kebawah hingga kaki membungkuk
  • lakukan gerakan ini dengan bergantian posisi tinggi kaki dengan menggunakan bantalan

 

3. Olahraga Squats
Sebenarnya tidak terlelu rumit dalam melatih otot bagian ini. Seperti gerakan olahraga squats ini, yang hanya menggunakan berat baban tubuh dan mengangkat dan menurunkannya hingga kaki membungkuk rutin setiap harinya. Atau bisa juga dengan menambahkan beban, seperti dumbbell dan beban tambahan lainnya ketika kekuatan otot sudah meningkat.
4. Squat jumps sets
Images : amazonaws.com
Masih ingat gerakan olahraga Squat jumps ? ya, dengan melihat ganbar di atas mungkin sebagian besar dari pembaca sudah faham bagaimana cara melakukannya. Jika belum , maka tinggal lakukan gerakan ini :
  • Ambil posisi Beridiri dengan kedua tangan di angkat ke atas
  • Turun kebawah dengan tangan menyentuh lantai dan badan membungkuk ( menyupai gerakan kodoksedang berdiri )
  • Dorong kedua kaki ke belakang , hingga posisi tubuh menyerupai gerakan push-up
  • Dan posisikan kembali hingga badan membungkuk menyerupai kodok
  • Lalu kembali ke posisi beridiri
  • Lakukan repetisi gerakan latihan

 

5. Olahraga Sumo Squat jumps
Melakukan olahraga Sumo Squat jumps ini dapat membantu dalam melatih otot bagian tubuh seseorang hingga mendapatkan bentuk bokong ideal. Cara melakukannya dengan cara memposisikan tubuh berdiri, menunduk kebawah hingga kaki membungkuk dan melakukan lompatan keatas dan menurunkannya kembali hingga posisi kaki membungkuk.
Images: pinterest


Leave a Reply