Cara Mengencangkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Cepat


Vemala
14 June 2018

Memiliki pipi tembem merupakan salah satu dambaan semua wanita, karena jika seorang wanita memiliki pipi

Memiliki pipi tembem merupakan salah satu dambaan semua wanita, karena jika seorang wanita memiliki pipi yang temben. Maka ia akan terlihat lebih manis dan cantik. Namun untuk bisa mendapatkan pipi temben tersebut tidaklah mudah, karena memang sedikit agak sulit. Biasanya yang memiliki temben adalah mereka yang memiliki badan gemuk. Sebab ketika badan bertambah besar, maka seluruhnya juga akan mengikuti termasuk dengan pipi. Maka ketika kita memiliki badan yang besar, maka pasti kita juga bisa memiliki pipi temben tersebut. namun bagaimana dengan kita yang memiliki badan kecil dan pipi kecil, padahal kita ingin memiliki pipi temben tersebut.

sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan pipi temben tersebut, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan. Baik secara alami maupun buatan. Jika cara tersebut dilakukan secara buatan biasanya dengan jalan operasi atau menggunakan silicon. Cara ini cukup beerbahaya karena ini dapat merusak kulit wajah. Namun jika Anda melakukannya dengan cara alami maka tentu akan baik-baik saja dan tidak terjadi sesuatu yang buruk pada kulit wajah Anda.

Cara Mengencangkan Pipi Tembem Secara Alami

Oleh karena itu jika ingin mendapatkan pipi temben lakukanlah dengan cara alami. Namun jika sudah mendapatkan pipi temben seperti apa yang diidamkan selama ini. maka pasti Anda akan membutuhkan lagi yaitu cara mengencangkan pipi temben. Karena jika memiliki pipi yang tidak kencang akan terlihat tidak bagus, sehingga seperti sama saja memiliki pipi temben tapi tidak kencang. Lalu bagaimana cara untuk mengencangkan pipi temben pada wajah Anda. ada beberapa cara untuk mengencangkan pipi temben, yaitu antara lain adalah :

  1. Menggunakan tomat

Cara pertama kali yang bisa Anda gunakan untuk bisa mengencangkan pipi temben adalah dengan mengunakan perawatan dari buah tomat. Buah tomat dipercaya dapat mengencangkan pipi yang tembem. Hal ini dikarenakan banyak kandungan vitamin yang baik didalam buah tomat. Sehingga kulit akan terasa lebih kencang pada sebelumnya. Dan haln ini berlaku pada pipi yang tembem juga. Jadi jika Anda ingin pipi yang kencang meskipun pipi Anda tembem maka tentu saja bisa. Oleh karena itu lakukan perawatan tomat ini setiap kali diperlukan.

Baca Juga :

  1. Perawatan dengan bengkoang

Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan dengan pipi tembem Anda adalah dengan menggunakan perawatan bengkoang. Bengkoang ini juga dapat mengencangkan pipi tembem Anda seperti yang selama ini Anda harapkan. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bengkoang salah satunya dapat mengencangkan kulit. Maka tidak heran jika banyak wanita yang lebih sering menggunakan bengkoang untuk perawatan kulit wajah mereka. karena ada banyak manfaat yang kita dapatkan. Begitu npun dengan Anda yang ingin mengencangkan pipi tembem Anda tersebut, maka ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan bengkoang.

  1. Sering melakukan facial settiap pagi

Salah satu cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan pipi tembem Nada adalah dengan sering melakukan facial wajah pada pagi hari. sekarang ada banyak alat facial yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kulit wajah Anda tersebut. jika Anda sering melakukan facial wajah pada pagi hari, maka ini akan membuat kulit wajah Anda terasa lebih terasa kencang. Hal ini harus Anda lakukan setiap harinya pada pagi hari sebelum Anda melakukan aktivitas, karena agar kulit sudah ternutrisi dengan baik sebelum beraktivitas. Facial wajah dapat dilakukan setiap hari pada pagi hari dan dilakukan selama kurang lebih 5 menit saja. dengan waktu tersebut Anda sudah mendapatkan pipi tembem yang kencang seperti yang Anda harapkan.



Leave a Reply