Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Paha Dan Bokong Dengan Cepat


Vemala
17 June 2018

Stretch mark adalah merupakan garis – garis yang berwarna putih ataupun kemerahan pada bagian tubuh

Stretch mark adalah merupakan garis – garis yang berwarna putih ataupun kemerahan pada bagian tubuh tertentu. Misal pada bagian lengan, pada lipatan paha belakang bawah, payudara, dan lain sebagainya. Stretch mark pada wanita tentu hal yang sangat dihindari dan apabila sudah terdapat garis – garis stretch mark pada tubuh, ingin segera menghilangkan stretch mark tersebut dengan segera. Karena selain membuat tidak nyaman pada wanita, strerch mark ini juga dapat membuat nilai minus tersendiri bagi penampilan  wanita dan juga dapat mengerutkan rasa percaya diri bagi wanita yang lebih suka mengenakan busana fashion yang mini atau fashion yang memiliki potongan bawahan yang memperlihatkan bagian paha. Dengan munculnya stretch mark merah pada paha ini sangat membuat wanita tidak lagi merasa percaya diri ketika memakainya. Nah tenang sis untuk menghempaskan strerch mark yang membandel memang perlu beberapa cara untuk menghempaskan stretch mark. Berikut ulasan nya.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Paha Dengan Cepat

  1. Rajin berolahraga

Dengan rutin berolahraga seperti joging, senam, berenang, dll. Juga dipercaya untuk dapat menghilangkan stretch mark pada tubuh Anda. Dengan berolahraga teratur dapat membuat kulit Anda menjadi lebih kencang dan secara perlahan dapat menyamarkan garis – garis stretch mark pada tubuh Anda.

 

  1. Rutin menggunakan body lotion

Tak hanya di percaya dapat menghilangkan stretch mark, secara rutin mengoleskan atau menggunakan body lotion juga dapat membuat kulit Anda menjadi lebih lembap dan menjadi lebih segar. Gunakan secara rutin body lotion pada bagian tubuh Anda  yang mengalami stretch mark.

  1. Perbanyak konsumsi air putih

Banyak penyakit yang dapat timbul hanya karena disebabkan oleh kurangnya orang mengkonsumsi air putih. Kekurangan asupan air putih juga amat kurang baik untuk kesehatan, utamanya kesehatan kulit. Kekurangan cairan juga dapat membuat kulit terasa lebih kering, dan kurang lembap. Sehingga bagi Anda yang belum memiliki kebiasaan untuk mengkonsumsi rutin air putih, ubahlah pola tersebut dengan minum air putih 8 gelas per hari. Dengan memperbanyak konsumsi air putih juga di percaya membuat garis – garis yang telah ditimbulkan oleh stretch mark dapat dengan perlahan hilang dari kulit  Anda. Ini merupakan step yang mudah dan murah untuk dilakukan di rumah . Hanya perlu kebiasaan saja untuk melakukan pola minum air putih sesuai kebutuhan tubuh.

 

  1. Mengoleskan Cocoa Butter

Cocoa butter dapat kita temukan pada bahan – bahan kosmetik. Formulasi yang terkandung didalamnya yakni telah teruji khasiatnya untuk problem yang dialami oleh kulit. Untuk mengaplikasikannya cukup mudah,  Anda hanya perlu mengoleskannya secara berkala dan teratur pada bagian paha Anda yang mengalami stretch mark.

  1. Menggunakan Lidah buaya

Sudah tidak diragukan lagi dan tidak asing lagi bagi kita mengetahui kegunaan dari tumbuhan hijau berlendir ini. Apalagi dalam dunia kecantikkan , sudah banyak produsen kosmetik yang mengkombinasikan lidah buaya ini dengan campuran bahan pelengkap lainnya. Dan juga sudah banyak pemakai produk yang berbahan lidah buaya ini untuk kecantikan. Lidah buaya juga dapat Anda gunakan untuk menghilangkan stretch mark yang membandel pada bagian paha Anda, dengan mengoleskan bagian daging lidah buaya yang berwarna putih ke stretch mark Anda, lalu diamkan beberapa menit kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara berkala dan secara bertahap agar hasilnya juga sesuai dengan yang diharapkan.

Okee itulah tadi beberapa solusi untuk cara menghilangkan stretch mark merah di bagian paha Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂 .

 



Leave a Reply