Cara Menghilangkan Stretch Mark Di Payudara Dengan Cepat Dan Alami


Vemala
3 July 2018

Images : medicalnewstoday.com Stretch mark merupakan kulit yang mengalami atau membentuk seperti garis- garis yang

Images : medicalnewstoday.com

Stretch mark merupakan kulit yang mengalami atau membentuk seperti garis- garis yang berwarna abu-abu, kemerahan. Banyak penyebab yang menimbulkan munculnya stretch mark. Seperti ketika Anda mengalami kelebihan berat badan, penurunan berat badan, ataupun mengalami masa kehamilan, maka syretch mark ini dapat muncul pada bagian tertentu tubuh Anda. Bagian-bagian tubuh tersebut yakni antara lain : perut, paha, lengan, dan bagian pinggul. Dan apalagi Anda mengalaminya dibagian yang tidak dapat dilihat orang lain, yaitu di bagian payudara. walaupun daerah yang terkena stretch mark ini tidak terlihat, tetapi pasti membuat kenyamanan Anda menjadi terganggu.  Dan ketika Anda mengalami fase stretch mark ini mengurangi rasa percaya diri Anda, apalagi Anda lebih suka mengenakam baju – baju yang berlengan pendek,  pada bawahan juga lebih suka mengenakan potongan celana ataupun rok yang mini atau tidak sampai menutupi bagian kaki bawah Anda, maka ketika mengalami stretch mark tentu Anda merasakan minder atau kurang percaya diri untuk mengenakan jenis baju-baju yang telah disebutkan diatas. Untuk itu Anda perlu mengetahui langkah- langkah maupun tips yang harus dilakukan agar dapat menghilangkan strerch mark yang membandel. Simak berikut ulasanya.

Cara Menghilangkan Stretch mark di Payudara Dengan Cepat Dan Alami

 

  1. Perbanyak minum air putih

Dengan mencukupi kebutuhan air minum, yaitu 8 gelas per hari, maka tubuh kita akan terasa lebih segar terutama untuk kulit. Kulit akan terasa lebih segar dan membuat garis stretch mark terlihat akan samar dengan rutin mengkonsumsi air putih yang cukup.

 

  1. Gunakan krim penyamar stretch mark

Krim untuk menghilangkan atau menyamarkan garis – garis yang disebabkan oleh strerch mark, dapat Anda gunakan krim yang memang di buat khusus untuk menghilangkan garis – garis stretch mark. Dan krim ini juga sudah dapat dengan mudah Anda temukan di apotek atau supermarket terdekat di sekitar tempat tinggal Anda.

 

  1. Menggunakan Sinar Laser

Tahap penghilang dari strerch mark ini juga dapar dilakukan dengan treatmen menggunakan sinar laser yang bukan sinar laser biasa. Akan tetapi dilakukan oleh ahlinya, dalam hal ini yaitu dokter. Dengan menggunakan metode ini akan membuat Anda merogoh kocek dalam yang dalam dalam sekali treatment.

 

  1. Gunakan pelembab

Fungsi utama pelembab yakni menjaga kelembapan kulit , agar kulit yang semula kering menjadi lebih lembap dan terasa lebih lembut. Dan pelembab juga dapat menyamarkan garis – garis yang disebabkan oleh strerch mark. Terutama bagi Anda yang memiliki stretch mark di daerah payudara. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan tentu memberikan efek nyaman dan dari segi biaya juga sangat terjangkau, dan pelembab juga dapat dengan mudah Anda peroleh di toko-toko kosmetik dan apotek.

 

  1. Oleskan Minyak Zaitun

Kasiat dari minyak zaitun sangat beragam , mulai dari penggunaan pada bagian kaki, tangan, bagian tubuh lain, hingga rambut. Karena kandungan dari minyak zaitun ini sangat diformulasikan untuk membantu mengatasi kulit yang kering, juga menjaga kesehatan kulit dan rambut. Juga dapat Anda oleskan pada bagian payudara Anda  yang mengalami stretch mark oleskan rutin dalam sehari. Agar minyak zaitun dapat bekerja secara maximal dan dapat segera menghilangkan garis – garis stretch mark Anda.

 

Nah itu dia tips yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi stretch mark pada payudara Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 🙂

 

 

 



Leave a Reply