Cara Menghilangkan Stretch Mark di Punggung Dengan Alami


Vemala
7 July 2018

Stretch mark memang telah menjadi hal yang membuat para wanita was-was dan gelisah. Karena tak

Stretch mark memang telah menjadi hal yang membuat para wanita was-was dan gelisah. Karena tak hanya membuat wanita merasa tidak nyaman , tetapi juga membuat wanita menjadi tidak percaya diri untuk mengenakan fashion baju yang dapat membuat bagian tubuh mereka yang muncul stretch mark menjadi terlihat. Memang stretch mark tidak hanya terjadi pada kaum wanita saja, apabila sebab – sebab yang menjadikan munculnya stretch mark pada laki – laki pun akan mengalami stretch mark pada bagian tubuhnya. Stretch mark juga tidak hanya muncul pada bagian perut saja, tetapi juga dapat muncul pada bagian paha, punggung, lengan, dll. Apabila Anda mengalami stretch mark pada bagian paha , perut, maupun lengan Anda dapat mengobatinya dengan mudah karena lokasi stretch mark dapat terjangkau oleh Anda. Tetapi apabila Anda memiliki stretch mark dibagian punggung tentu membutuhkan bantuan orang lain, untuk dapat menjangkau bagian punggung Anda dan membantu proses penyamaran garis – garis yang ditimbulkan oleh stretch mark.  Tapi tenang berikut terdapat beberapa bahan – bahan alami yang akan diulas untuk menghilangkan stretch mark pada punggung Anda.

Cara Menghilangkan Stretch Mark di Punggung

  1. Menggunakan Gula

Gula memang identik dengan penggunaanya yakni pemberi rasa manis alami pada makanan maupun pada minuman. Tapi siapa sangka ternyata simanis ini memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan. Dan simanis ini juga dapat Anda gunakan untuk pennyamar garis – garis stretch pada punggung Anda. Dan cara pengaplikasiannya pun mudah . Yaitu dengan mengoleskan dengan gerakan memutar secara perlahan tetapi menyeluruh pada bagian punggung Anda yang terdapat garis stretch mark.

 

  1. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang telah banyak kita tau memang memiliki banyak sekali manfaat. Manfaat yang paling banyak diketahui orang adalah untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Terutama untuk kulit kering. Sangat dianjurkan untuk menggunakan minyak zaitun untuk membuat kulit agar menjadi lembab dan halus. Tak hanya berkhasiat untuk mengembalikan kelembapan kulit, tetapi juga dipercaya dapat menyamarkan garis – garis stretch mark pada tubuh Anda. Balurkan minyak zaitun ini pada punggung Anda dengan memijat – mijat bagian punggung. Jadi tak hanya membuat garis stretch mark Anda samar, tetapi juga menambah sensasi relax dan tenang ketika memijat bagian punggung dengan cara memijat secara perlahan.

Baca Juga :

 

  1. Menggunakan masker Coklat

Dalam dunia kecantikan, bahan yang tadinya tidak mungkin dijadikan sebagai bahan kosmetik pun dengan diolah dan diformulasi dengat tepat ternyata juga dapat dijadikan sebagai kosmetik. Seperti coklat ini misalnya, sudah banyak produsen yang membuat kosmetik menggunakan bahan dasar coklat. Masker coklat adalah produk kecantikan yang mungkin sering kita dengar. Ternyata tak hanya berkhasiat pada wajah Anda , tetapi  coklat juga dipercaya dapat menghilangkan stretch mark pada tubuh Anda. Cara nya pun juga praktis. Anda hanya cukup membalurkan coklat murni yang telah dibuat pasta tidak terlalu kental dan tidak encer, Lalu balurkan pada punggung Anda yang terkena stretch mark. Gunakan cara ini dengan teratur dan rutin.

 

  1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya saat ini telah banyak digunakan , diolah menjadi beragam olahan maupun bahan untuk kosmetik. Krim pelembab saat ini pun juga telah banyak yang menggunakan campuran bahan sihijau tebal ini , untuk dapat membuat kulit menjadi lebih lembab. Dan tak hanya dapat dibuat sebagai bahan kosmetik, tetapi saat ini masyarakat telah berinovasi menjadikan lidah buaya sebagai campuran bahan makanan untuk dibuat puding, agar – agar dan lain – lain. Dan tidak hanya itu saja, si hijau tebal ini juga dipercaya berkhasiat untuk menghilangkan stretch mark Anda. Caranya yaitu ambilah daging lidah buaya , lalu oleskan secara merata pada punggung Anda yang terdapat garis stretch mark. Gunakan secara rutin agar stretch mark menjauh dari kulit Anda.

 

Demikian beberapa ulasan bahan alami untuk menghempaskan stretch mark pada punggung. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂 .

 



Leave a Reply