6 Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Dengan Senam Wajah


Vemala
18 March 2018

Memiliki bentuk pipi yang tirus menjadi hal yang di inginkan oleh sebagai besar perempuan, meskipun

Memiliki bentuk pipi yang tirus menjadi hal yang di inginkan oleh sebagai besar perempuan, meskipun ada beberapa orang yang justru ingin memiliki bentuk pipi yang tembem atau Chubby. Entah apa alasan dari keinginan mereka yang ingin dicapainya. Namun yang pasti dengan memiliki bentuk pipi yang tirus misalkan, dapat membantu meningkatan penampilan seseorang menjadi terlihat lebih menarik.
Banyak cara untuk membuat pipi menjadi terlihat tirus. Dan memang keinginan seseorang tersebut bahkan ada yang melakukan hal yang dapat mengganggu kesehatan bagi tubuhnya. Seperti melakukan sedot lemak, operasi plastic dan upaya lainnya.
Pada dasarnya memang ,lemak memiliki peranan yang besar yang menjadikan pipi seseorang terlihat tembem.maka dari itu penjelasan di bawah ini merupakan cara alami untuk detoksitifikasi , sehingga merubahnya menjadi pipi terlihat kencang, meniruskan hingga membantu dalam memperlancar peredaran darah di area wajah, dengan melakukan senam wajah .
wah , bayak sekali manfaat melakukan senam wajah ini ?
Dengan melihat banyaknya manfaat dari melakukan senam wajah ini, tentunya kamu sudah tidak sabar ingin melakukannya. Namun , sebelum mengetahui dan melakukannya di rumah, maka sebaiknya ketahui lebih dahulu penyebab terjadinya wajah terlihat tembem pada penjelasan ini.
9 Penyebab Pipi Tembem
Ada banyak hal yang memperngaruhi seseorang yang memiliki bentuk pipi yang tembem, salah satunya factor dari keturunan yang memiliki bentuk pipi yang bulan, sehingga terlihat tembem. Namun, kali ini saya akan membahas tentang penyebab dan cara membuat pipi terlihat tiur dengan melakukan olahraga senam muka ini, sehingga wajah terlihat tirus apapun bentuk muka kamu.
Baca Juga : cara Mengencangkan wajah
  • Memiliki badan gemuk
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan
  • Pengaruh rokok dan alcohol
  • Disebabkan oleh factor keturunan
  • Sering mengkonsumsi makanan cepat saji
  • Kurang berolahraga
  • Kurang tidur
  • Tubuh kekurangan kalsium
  • Kurang asupan cairan
Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Dengan Senam Wajah
1. Memijat Wajah
Lemak memang menjadi hal membuat pipi seseorang terlihat tembem, karena banyaknya tumbukan lemak di wajah. Mungkin kamu pernah melihat seseorang yang berbadan gemuk memiliki pipi yang besar juga ? nah mungkin permasalahannya adalah karena banyaknya lemak dalam wajah kamu juga.
Dengan melakukan pemijitan di areka muka kamu, tentunya dapat mengurangi tumpukan lemak di muka secara perlahan. selain itu bisa membantu dalam melancarkan peredaran darahnya. Untuk melakukannya bisa dengan mengoleskan minyak khusus untuk muka dan memijat lembut .
2. Gerakan Meniup Lilin
Pernahkah kamu meniup lilin dari kueh ulang tahun, atau pernah lihat bentuk muka seseorang ketika seseorang meniup lilin ? Nah, gerakan meniup lilin ini merupakan cara senam wajah yang bisa anda coba di rumah untuk mendapatkan pipi tirus dengan cara yang alami. Namun, ketika melakukannya di usahakan pipi tidak mengambang keluar akan tetapi seperti menyedotnya ke dalam mulut.
3. Latihan Dengan Tersenyum
Perlu di ingat, bahwa latihan ini untuk membantu mengurangi tumpukan lemak di wajah. Lakukan senam ini dengan cara tersenyum, jika kamu biasanya kurang untuk tersenyum, maka lakukan senam ini sesering mungkin di manapun berada, ketika bertemu teman kerja, keluarga dan yang lainnya. Karena selain melatih otot di sekitar muka, dengan tersenyum dapat membuat muka menjadi lebih rileks yang tadinya tegang dan juga merubah Mood menjadi lebih baik.
4. Mengunyah Peremen karet
Senam yang satu ini cukup popular juga, karena dapat dilakukan dengan cara mudah yang dapat melatih otot di sekitar muka dan juga rahang, sehingga bisa mengurangi lemak. Dan Sebaiknya pilihlah jenis permen karet yang tidak terlalu banyak, karena memiliki kandungan kalori yang dapat membuat berat badan akan bertambah.
 
5. Senam Smiling Fish
 
Bagian pipi sering-seringlah melakukan pergerakan, sehingga tumpukan lemak akan berkurang secara bertahap seiring senam yang dilakukan. Contohnya dengan melakukan senam smiling fish dengan cara menyedot pipi kedalam muluit, hingga pipi terlihat tirus.
6. Gerakan Hurup
Banyak cara untuk melakukan senam wajah ini contohnya dengan melakukan gerakan ketika menyebutkan hurup tertentu. Seperti hurup O dan X, gerakan ini bermanfaat untuk melatih otot-otot di sekitar wajah. Semakin banyak otot wajah yang terlatih, maka bukan hanya bagian pipi saja yang akan terlihat tidur tapi bagian keseluruhannya juga.


Leave a Reply