Cara Ngajak Jalan Saat PDKT Agar Jadi Bisa Jadian

  • Whatsapp
cara ngajak jalan saat pdkt

Dalam melakukan hubungan dan menjalin cinta, tentunya memerlukan pendekatan tertentu yang dapat membuat komunikasi kedua lawan jenis bisa berhubungan dengan baik. Untuk mendapatkan hubungan yang baik tentunya diperlukan PDK atau pendekatan tertentu agar semuanya bisa berjalan sesuai keinginan anda, terlebih lagi bagi anda yang memiliki keinginan yang membuat seseorang tersebut menjadi pasangan hidup anda.

Terkadang, ada beberapa kesempatan tertentu dimana seseorang akan lebih mudah untuk memulai percakapan untuk mendapatkan infomasi tentang seseorang yang kamu inginkan, seperti memiliki hubungan seorang teman kuliah, teman sekolah dan bahkan teman kerja. Mungkin bagi seseorang yang memiliki kesempatan tersebut akan lebih mudah untuk hubungan kalian menjadi lebih dekat lagi.

Read More

Nah, bagaimana bagi seseorang yang tidak memiliki kedekatan tertentu seperti yang telah di sampaikan di atas, nah ini merupakan tantangan tersendiri bagi anda untuk mencari cara untuk melakukannya. namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena sebentar lagi dengan membaca tips sederhana tapi ampuh ini dapat mempermudah urusan kamu dalam mengajak jalan saat PDKT.

Cara Mengajak jalan Saat PDKT Agar Sukses Jadian

Mungkin kamu untuk pertaman kali, sebelum mambaca artikel ini, maka sebaiknya ingat tentang kata-kata “ kesan pertama menentukan banyak hal “ ya, pada saat pertama kali anda memberikan kesan tertentu pada seseorang , maka seseorang tersebut akan menganggap anda memiliki sifat tersebut, karena pada dasarnya seseorang mahluk yang suka berpresepsi terhadap suatu hal, terutama seseorang yang baru dikenalnya, jadi kamu jangan salah sikap yang dapat proses pendekatan anda malah terkesan jelek dimatanya.

  1. Bersikap Sopan

Bersikap sopan sebaiknya di lakukan pada siapa saja, karena sikap sopan akan membuat seseorang tersebut merasa kagum atas kesopanan anda. Terlebih anda menginginkan seseorang tersebut menjadi pasangan anda.

Ajaklah berkomunikasi sebisa mungkin lewat tutur kata yang sopan dan berusaha sebisa mungkin dan menyakinkan dia lewat sikap dan perkataan yang baik bahwa anda merupakan seseorang yang baik-baik. Tapi bukan berarti anda mengaku dan berbicara mengaku-ngaku orang baik pada si dia, tapi tingkah laku kamu mencerminkan bersikaplah seperti orang baik pada umumnya.

  1. Berpenampilan Menarik

Kesan kedua yang akan ditampailkan terhadap seseorang yang lagi PDKT bersama anda, maka rubahlah penampilan anda serapih mungkin. Usahakan pakaian kamu bersih dan licin terlebih dahulu agar kesan baik yang ditunjukan dari penjelasan di atas, agar tidak terlihat tidak bertentangan.

Misalkan kamu mencerminkan orang baik, maka berpakaianpun harus sama. Mana mungkin jika seseorang pria baik memiliki penampilan dengan tindik di bibirnya, kuping dan penampilan lainnya yang mencerminkan bukan orang baik-baik.

  1. Ikuti Gaya Berbiacaranya

Setiap orang memiliki gaya bahasa tersendiri, misalkan seeorang tersebut memiliki gaya bahasa yang memiliki intonasi yang lambat, maka sesuaikan ucapan anda seperti si doi, ketika anda memiliki gaya bahasa dan intonasi yang sama maka akan muncul ada persamaan secara tidak sadar.

Sebagai contoh, jika kamu memiliki kebiasaan bicara dengan cepat dan lawan bicara anda memiliki gaya bicara yang lambat , maka Mood bicara anda akan berkurang dan malas untuk melanjutnya pembicaraannya,. Nah, begitu juga dengan sebaliknya.

Lihat Juga : Cara Pacaran Jarak jauh

Jadi memiliki persamaan dalam pemilihan intonasi dan membangun persamaan tersebut akan membangun rasa nyaman salam berkomunikasi.

  1. Cekatan Dalam Membantunya

Secuek-cueknya seseorang tentunya membutuhkan orang lain, terlebih lagi anda memiliki kesempatan untuk berkomunikasi. Pelajari kegiatannya si doi tersebut untuk mencari tau kesibukannya ,dan ketika ada kesempatan si doi membicaraknnya pada kamu maka secara cekatan anda langsung memberi bantuan tanpa harus dia meminta dan menyusuruhnya pada anda, dengan begitu hati si doi akan luluh, karena anda di anggap telah berbuat baik padanya yang membuat hatinya berkesan baik pada anda.

  1. Sukai Yang Dia sukainya

Setiap orang memiliki kesukaannya, masing-masing. Misalkan kamu memiliki kebiasaan suka main games, suka berolahraga dan hobi lainnya. Dan setiap orang tentunya anda sendiri setuju, ketika seseorang memiliki hobi tertentu,maka akan memiliki semangat untuk membicarakan dan melakukannya.

Nah, hal tersebut merupakan” pintu masuk” kamu untuk masuk ke kehidupannya dia yang dia anggap mengasyikan baginya. Nah, tentunya dengan hal tersebut anda harus mencari tau, hal apa saja yang si doi sukai, dan belajar untuk menyukai yang dia sukai agar ketika dia memulai percakapan bisa nyambung  dan lebih mengasyikan.

  1. Ajak Ke Tempat Menarik

Setiap orang di sela kesibukantentunya membutuhkan PIKNIK . ya, anda juga pastinya membutuhkan hiburan untuk menghibur diri sendiri di sela-sela kesibukan yang dilakukan. Setiap orang memiliki keinginan tertentu untuk meluangkan waktu liburannya, misalkan gebetan anda tersebut memiliki kesukaan pergi ke salon, atau ke tempat Gym, maka ajaklah ke tempat tersebut yang dapat membuat dia merasa puas untuk menikmati liburannya dan terlebih liburannya tersebut di nikmati bersama-sama.

Dengan begitu dengan menciptakan kesan yang memuaskan bagi kebetan anda, maka dia memiliki kesan yang baik terhadap anda, dan nantinya akan merasa ketagihan untuk pergi bersama dilain waktu.

  1. Tunjukan Keseriusan

Siapa sih yang suka di main-mainkan ?  entah itu cewek atau cowok pastinya tidak suka ketika dimainkan perasaanya. Ketika seseorang memiliki keseriusan terhadap yang orang dicintainya, maka dia melakukan hal yang baik untuk pasangannya. Misalkan mengajaknya jalan dengan datang dan meminta ijin pada orang tua, dan pamit ketika selesai mengajaknya dan hal-hal lainnya yang melibatkan orang tuanya.

  1. Jangan Terlalu Agresif

Siapa pun anda entah pria , mapun wanita, tentunya akan merasa tidak nyaman ketika ada seseorang yang baru dikenalnya terlihat agresif. Saya mengerti terkadang ke agresipan tersebut sebakan oleh karena rasa gerogi. Dan rasa gerogi anda tersebut yang dapat membuat anda tidak terlihat tenang tentunya akan merusak momen yang baik.

Jadi tetaplah untuk terlihat tenang dan jangan tergesa-gesa. Misalkan anda sudah memiliki Contact untuk berkomunikasi, maka lakukan secara perlahan dan terlihat anda seorang yang dewasa dan membuatnya nyaman.

  1. Pekalah Terhadap Sesuatu

Terkadang seseorang memiliki keterarikan terhadap gebetannya, akan tetapi dia malu untuk ngomong langsung secara terus terang. Mungkin saja si doi sudah tertarik untuk pergi kencan bareng bersama, namun tidak berani mengatakannya secara langsung, nah anda sebaiknya secara langsung mengajaknya jalan selama momen keinginannya tersebut masih ada.

Mengamati adalah cara yang bisa anda pilih terlebih dahulu dan selanjutnya jika ada tanda-tanda tersebut baik untuk melanjutkan hubungan, maka  jangan sia-siakan kesempatan tersebut. karena , seseorang lebih suka terhadap orang yang memiliki kepekaan yang baik. Namun , jika tanda-tanda tersebut kurang baik dan tidak tidak tertarik terhadap anda, maka tinggalkan saja dan cari orang yang kemungkinan anda sukai untuk dijadikan pasangan hidup.

Nah, itulah adalah beberapa cara ngajak jalan saat PDKT agar calon pasnagan kamu menjadi pasangan yang sesunggunya dan menjadi pasangan hidup.

Related posts