15+ Kata Kata Muslimah Yang Menyayat Hati

  • Whatsapp
Gambar muslimah

Wanita Muslimah – Menjadi seorang wanita muslimah yang baik hendaknya menjadi tujuan hidup  setiap wanita yang memeluk agama islam, karena wanita muslimah tentunya disukai oleh Allah SWT dan juga orang-orang didekatnya. Hal tersebut dikarenakan wanita muslimah adalah perhiasan dunia dan wanita muslimah lebih mulia dari pada bidadari surga.

Sebagaimana telah diciptakannya Adam As yang merupakan laki-laki, Allah juga menciptakan Hawa yang merupakan seorang wanita.

Meskipun wanita juga merupakan khalifah bagi dirinya sendiri.Wanita dibekali segala hal yang memungkinkan dirinya untuk melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mendampingi pria dalam menjalankan perannya sebagai imam atau khalifah dimuka bumi.

Wanita muslimah menurut islam sendiri merupakan wanita yang menganut agama islam dan menjalankan segala kewajiban serta perintah Allah SWT yang terkandung dalam agama islam.

Untuk menjadi wanita muslimah sejati atau wanita shalehah menurut islam maka ia harus menjalankan segala kewajiban baik sebagai seorang anak, istri, ibu baik peran peran lainnya dalam kehidupan bersosialisasi.

Terkadang memang tidak mudah untuk menjadi muslimah yang istiqomah dijalannya. Akan tetapi, bagi seorang wanita yang memeluk agama islam segala hal tersebut layak untuk diusahakan.

Kata kata muslimah

Mengingat waita juga merupakan seorang manusia yang identik dengan kelembutan, dan cenderung lebih mudah galau atau menangis seperti gambar kartun muslimah di atas.

Maka tentu saja para wanita muslimah juga membutuhkan moodboster mau itu berupa curhat kepada teman, membaca buku, atau membaca beberapa kata-kata mutiara untuk mencharger iman, serta menumbuhkan kembali semangat untuk melanjutkan kehidupan yang begitu pelik.

Maka dari itu, kami telah merangkum beberapa kata-kata mutiara yang dapat menyayat hati untuk kalian para wanita muslimah. Berikut 15+ kata-kata mutiara muslimah kami rangkum untuk anda.

  • Quotes dari tokoh-tokoh islam dan alqur’an

Sebetulnya kata-kata mutiara dapat dikutip dari Al-Quran, sabda Nabi Muhammad SAW, dan para khalifah, serta para sahabat-sahabat lainnya. Bahkan kata-kata mutiara dari tokoh tokoh islam dan alqur’an betul-betul terbukti kebenarannya. Beberapa kata-kata mutiaranya antara lain sebagai berikut.

“Wanita itu Layaknya Bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang.” -Ali bin Abi Thalib-

“Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah istri yang sholehah” – Nabi Muhammad SAW dari HR Muslim-

“Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas sesukamu. Mereka terhormat dan memiliki haknya masing-masing.” – Umar bin Khattab

“Ketika hatimu hancur, itu bagus. Dengan hati yang pecah, maka cahaya Tuhan akan lebih mudah masuk ke dalamnya.” – Shaykh Hamza Yusuf

“Jauh lebih baik kehilangan sesuatu untuk Tuhan daripada kehilangan Tuhan untuk mendapatkan sesuatu.” – Mufti Menk

“Wanita yang baik untuk lelaki yang baik. Dan lelaki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula).” – Surat An Nur 26

  • Quotes untuk membangitkan semangat

Setiap orang pasti pernah mengalami suasana hati yang berubah-ubah, mulai dari gelisah, gembira atau senang hingga galau bahkan, jika masalah yang dihadapinya begitu rumit, bisa-bisa ia akan menangis dan pasrah. Nahh, untuk menumbuhkan semangat berikut ini ada beberapa kata-kata yang insyaallah dapat menumbuhkan semangat kita terutama dalam segi keIstiqomahan.

“Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah”

“Jadilah muslimah yang memiliki dua kecantikan, cantik luar yang dilindungi hijab syar’i. Cantik dalam yang dihiasi akhlak terpuji”

“Seorang muslimah sejati adalah bisa menanamkan cinta terdalam di hati suaminya bukan pacarnya”

“Muslimah sejati adalah wanita yang setia karena ia selalu menjaga hatinya untuk seseorang yang terbaik yang dipilihkan Allah untuknya”

“Harus disadari oleh wanita muslimah bahwa yang telah menyaksikan Kecantikan adalah suaminya dan para mahromnya”

“Jalan Suka berdandan lama hanya untuk sebuah pesta tapi berdandan apa adanya untuk suaminya padahal mempercantik di depan suami berpahala”

“Kamu tidak berhak mengeluarkan air mata untuk seseorang yang belum halam bagimu”

“Kuharap semua doa disetiap sudut panjangku bisa melangit dan terkabulkan”

“Tak sedikit wanita tampil seadanya ketika berdua bersama suaminya tapi tampil seperti putri keraton ketika menghadiri pesta kondangan”

“Walaupun dosa kita sebanyak buih di lautan sebanyak pasir di dunia Ingatlah bahwa Pintu Taubat Allah Seluas Langit Dan Bumi”

“Awali hari dengan Bismilah, Optimis dan Tawakal, insyaallah harimu akan berkah”

“Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan”

“Ya Allah bimbinglah kami agar bisa menjadi hamba yang taat”

“Allah maha kuasa dan Allah maha tahu, jadi meskipun aku dan kamu tidak menjadi kita, insyaallah ini yang terbaik”.

Berikut beberapa kata-kata mutiara untuk wanita muslimah, Semoga dapat mencharger iman anda dan menumbuhkan kembali semangat anda. Beberapa kata-kata berikut cocok juga untuk dijadikan

Gambar dari : https://servergambar01.blogspot.com/

Terimakasih dan semoga bermanfaat