Manfaat Gula Pasir Untuk Memerahkan Bibir Hitam


Vemala
18 May 2018

Bibir Anda tampak kering dan berwarna hitam ? Ingin melakukan perawatan seperti sulam bibir namun

Bibir Anda tampak kering dan berwarna hitam ? Ingin melakukan perawatan seperti sulam bibir namun terkendala biaya ? Nah, bagi Anda yang memiliki masalah pada bibir khususnya para wanita yang ingin memiliki bibir berwarna merah meronta tanpa harus menggunakan cara pengoplasan seperti sulam bibir yang memiliki resiko cukup tinggi dan juga butuh biaya yang cukup besar. Maka dari itu, Anda perlu memilih menggunakan cara memerahkan bibir dengan menggunakan bahan alami seperti gula pasir.

Apakah bisa memerahkan bibir dengan menggunakan gula pasir ? Tentu saja bisa. Sebab, gula pasir memiliki zat sukrosa dan scrub yang mampu memerahkan bibir Anda kembali dan tentunya mampu menanggulangi masalah bibir kering Anda sehingga bibir Anda kembali tampak segar dan memerah tanpa harus melakukan sulam bibir dan sebagainya.

Bagaimana caranya ? Bagi Anda yang ingin tahu perihal cara memerahkan bibir dengan menggunakan gula pasir, maka Anda dapat menyimak langkah langkah berikut agar Anda dapat mempraktekkannya sendiri dirumah. Diantaranya adalah :

  1. Langkah pertama adalah siapkan terlebih dahulu gula pasir secukupnya. Usahakan gula pasir yang bertekstur halus yang Anda gunakan karena gula pasir bertekstur halus dapat menempel secara sempurna pada bibir Anda.
  2. Langkah kedua adalah pilihlah bahan campuran alami lainnya seperti madu, air lemon, ataupun minyak zaitun.
  3. Campurkan kedua bahan yang Anda pilih hingga merata dan terbentuk seperti pasta.
  4. Bersihkan terlebih dahulu bibir Anda dengan menggunakan air bersih.
  5. Oleskan pasta dari campuran kedua bahan alami tersebut di bibir Anda. Oleskan secara merata agar menghasilkan bibir merah merona secara sempurna.
  6. Diamkan selama beberapa menit hingga pasta di bibr Anda tampak mengering. Anda juga dapat memberikan pijatan secara perlahan pada bibir Anda agar zat zat yang terkadung dari pasta tersebut dapat terserap secara sempurna
  7. Langkah selanjutnya adalah membersihkan pasta tersebut dengan menggunakan air bersih. Bilas bibir Anda hingga tidak ada sisa pasta yang menempel pada bibir Anda
  8. Lakukanlah perawatan bibir dengan menggunakan campuran dari gula pasir ini sebanyak satu kali sehari di malam hari sebelum Anda tidur.

Nah, itulah beberapa langkah langkah cara merawat bibir dengan gula pasir yang tentunya dapat Anda praktekkan sendiri dirumah. Nah, perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa bibir kering dan juga menghitam tersebut memiliki penyebab sehingga ketika Anda akan melakukan perawatan bibir dengan menggunakan gula pasir ini terdapat beberapa hal hal yang tentunya tidak boleh Anda lakukan. Seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, menggunakan kosmetik seperti lipstick secara berlebih dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda dapat mengkombinasikan gula pasir sebagai bahan alami untuk merawat bibir. Ya, gula pasir ini dapat dikombinasikan dengan sesama bahan alami seperti minyak almond, daun mint, mentega, buah strawberry, dan juga bubble gum. Caranya pun sama dengan langkah diatas. Anda cukup sediakan gula pasir dan salah satu bahan alami lainnya dan campurkan hingga menjadi sebuah pasta dan kemudian dioleskan secara merata pada bibir.

Jadi, cara merawata bibir dengan menggunakan gula pasir yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bibir hitam dan mengering. Maka dari itu, lakukanlah cara merawat bibir dengan gula pasir yang dikombinasikan bahan alami lainnya ini untuk mendapatkan bibir merah merona sehingga membuat bibir Anda tampak sensual dan seksi.

 



Leave a Reply