download suara anis kembang

√ Download Suara Anis kembang Ngerol Mp3, Cara Pemasteran Hingga Merawatnya

Pemasteran burung kicau merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan burung itu sendiri, karena selain dapat membuatnya menjadi terpancing untuk berkicau, dengan pemasteran mampu meningkatkan kualitas, vareasi suara kicauannya menjadi lebih baik.

Terlebih burung tersebut akan di ikut lombakan dalam kejuaraan anis kembang, dan tentunya agar tidak malu-maluin membutuhkan cara pemasteran dan perawatan yang rutin untuk melakukannya.

Cara Pemasteran Anis Kembang

Sebelum mendownload suara anis kembang yang bisa kalian download di bawah ini, maka bisa dengan mengetahui terlebih dahulu cara pemasteran dan perawatannya, terlebih bagi seorang yang pemula dalam merawat anis kembang.

  1. Suara masteran

Dalam mendengarkan suara masteran tentunya bisa mendownload suara anis kembang di bawah ini, dan sebaiknya gunakan suara masteran dengan suara yang jernih agar mudah untuk di dengarkan oleh burung anis kembang, selain itu perdengarkan suara kicauannya tidak terlalu kencang, gunakan volumenya yang terdengar sayup-sayup , yang penting terdengar sama anis kembang.

Banyak burung yang mampu untuk tirukan dari jenis burung lainnya, maka jika temen-temen ingin menggunkan suara kicauan di luar dari burung anis kembang, maka bisa dengan menggunakan suara masteran dari lovebird,cililin, jalak suren,blackthoroat dan kenari. Namun , kalian juga bisa menggunakan suara masteran anis kembang yang sudah jadi.

Selain itu jika anis kembang sudah memiliki beberapa jenis suara dan sudah di anggap sudah sangat hapal sama kicauanya, maka bisa memberikan suara masteran yang berbeda-beda, agar suaranya terus meningkat lamat laun.

  1. Waktu pemasteran

Sebagian besar burung kicauan, pada saat pemasteran, maka di butuhkan waktu yang tepat dari burung anis kembang itu sendiri, seperti pada waktu anis kembang dalam keadaan santai atau tidak aktif. Karena ketika anis kembang sangat aktif tidak bisa focus pada suara masterannya.

  1. Full Krodong

Untuk pemasteran dengan cara mengkrodongnya itu menjadi pilihan dari para kicaumania, atau bisa juga dengan cara bergantian saat pemasteran, saat pemasteran tanpa krodong dan juga full krodong.

  1. Anis kembang mabung

Pemasteran pada saat mabung memang menjadi hal yang bisa dijadikan waktu untuk melakukannya, Karen pada saat tersebut akan membuat anis kemang menjadi lebih diam diri dan tidak aktif bergerak untuk menghemat energy dan focus pada pertumbuhan bulunya. Akan tetapi untuk anis kemang yang masih muda sebaiknya hindari pemasteran saat mabung dan lakukan pemasteran pada saat mabung selanjutnya.

Download Suara Anis Kembang

Suara  MasteranLink Download
Suara  Anis kembang Ngerol Vareasi 1Download
Suara Anis kembang Ngerol Vareasi 2Download
Suara Anis kembang Ngerol Vareasi 3Download
Mp3 Anis Kembang Vareasi 1Download
Mp3 Anis Kembang Vareasi 2Download
Mp3 Anis Kembang Vareasi 3Download

 

Suara Anis Kembang BetinaLink Download
Anis kembang Betina Versi 1Download
Anis kembang Betina Versi 1Download
Anis kembang Betina Versi 1Download

 

Cara Merawat Anis Kembang Agar Cepat Ngerol

 cara merawat anis kembang

Pemasteran dan perawatan anis kembang menjadi hal yang harus dilakukan untuk mendorong anis kembang cepat ngerol, maka perawatan rutin harus dilakukan untuk membuatnya mampu berkicau sesuai dengan keinginan pemiliknya.

  1. Memandikan, menjemur dan Angin-anginkan

Untuk memandikan burung anis kembang, maka kalian bisa melakukannya pada pagi hari hari. Dan untuk melakukannya bisa di mulai pada jam 7 pagi hingga jam jam 11 siang dan selanjutnya jemur selama 2 jam setelah di mandikan, agar bulunya kembali kering kembali.

Setelah selesai di mandikan dan di jemur, maka bisa dengan mengangin-anginkan hingga sore hari.

Untuk memandikannya sebisa mungkin di usahakan agar kuman dan bakteri yang menempel hilang, dan untuk mengatasinya bisa dengan cara menggunakan cairan anti bakteri dan mencampunya dengan air yang akan digunakan untuk mandi anis kembang.

  1. Bersihkan kandang

Apapun jenis burung kicauan yang dimiliki, dalam perawatan kandang merupakan hal yang wajib untuk di bersihkan dari sisa pakan yang jatuh dan juga kotoran yang menumpuk pada kandang. Karena hal tersebut merupakan hal yang terkait sol kesehatan. Bicara tentang kesehatan tentunya memiliki peranan besar untuk burung menjadi rajin berkicau dan mampu berkicau saat pemasteran terutama.

  1. Pemberian pakan

Pemberian pakan berkualitas tentunya akan mendapatkan kualitas kicauan yang berkualitas juga untuk burung anis kembang. Dan pakan yang bisa di berikan pada anis kembang agar cepat ngerol maka bisa memberikan pakan dari pakan kroto, cacing tanah, jangkrik.

Ketika pakan tersebut tentunya memiliki kandaungan protein yang tinggi yang baik untuk pertumbuhannya, karena memang, pakan dari cacing akan memberikan efek yang dingin di bandingakan pakan dari jangkrik dan kroto yang memberikan efek yang panas. Namun hal tersebut di sesuaikan saja dengan lokasi temen-temen.

Untuk mendorong anis kembang cepat ngerol tentunya bisa di dorong dari naiknya birahi dari anis kembang, dengan pemberian pakan dari kroto, jangkrik dan juga cacing tanah mendorong birahinya menjadi naik.

Untuk pemberian pakannya bisa di atur pada pagi dan sore hari dengan memberikan 2 ekor jangkrik, singa 1 sendok kroto. Dan untuk pemberian pakan dari cacing bisa memberikannya 3 kali dalam seminggu dengan jumlah cacing 6 ekor.

Dengan melakukan tips cara pemasteran anis kembang dan cara perawatannya yang dilengkapi dengan suara masteran anis kembang yang bisa kalian download, setidaknya untuk mendapatkan suara kicauan dari anis kembang menjadi mendekati lebih baik lagi.