download suara anis merah

√ Download Suara Anis Merah Mp3 Ngerol, Cara Pemasteran Hingga Merawatnya

Untuk jaman dahulu ketika seorang untuk pemasteran burung anis merah menggunakan media burung itu sendiri yang dimiliki oleh orang lain, dan berharap kicauan yang di milikinya dapat di tirukan oleh burung anis tersebut dan terkadang ada juga yang sengaja pergi ke toko burung hanya untuk memancingnya berkicau dan juga untuk mastering tentunya.

Untuk saat ini, dalam melakukan pemasteran membutuhkan suara kicauan dari burung lainnya, dan tentunya untuk saat ini bisa menggunakan media audio, MP3, dan juga video untuk melakukannya.

Dengan menggunkan media MP3 yang bisa download di vemala.com ini tentunya membantu para kicau mania untuk pemasteran burung kesayangannya yang bisa di download di bawah ini.

Sebelum mendownload suara anis merah, maka di harapkan temen-temen sekalian sudah mengetahui cara memasteran burung anis merah sehingga memiliki suara gacor atau ngerol dan suara khasnya yang bisa dikeluarkan oleh burung anis merah.

Download suara Anis Merah

Link Download/Play
Suara Burung Anis Merah Teler Versi 1Download
Suara Burung Anis Merah Teler Versi 2Download
Suara Burung Anis Merah Teler Versi 3Download
Suara Burung Anis Merah Teler Versi 4Download
Suara Burung Anis Merah NgeplongDownload
Suara Burung Anis Merah Teler NgecilDownload
Suara Burung Anis MerahDownload

Cara Pemasteran Burung Anis Merah Agar Cepat Ngerol

Setiap burung memiliki kemampuan dan karakteristik yang berbeda-beda, seperti burung anis merah ini. Dan tentunya dengan membaca panduan ini sampai selesai anis merah kalian mampu mengeluarkan kicauan terbaiknya.

  1. Pada Saat mabung

Melakukan pemasteran pada anis merah saat mabung menjadi yang tidak melakukannya dan juga ada yang melakukan, karena  menurut banyak orang untuk melakukan pemasteran pada saat anis merah mabung justru bagus, karena pada saat tersebut anis merah cenderung diam dan tidak aktif bergerak, sehingga bisa focus mendengarkan suara masterannya jika dibandingkan burung anis merah yang sangat aktif yang sulit di masterkan karena tidak focus pada suara kciauan masterannya.

Jadi untuk melakukan pemasteran burung anis merah bisa dijadikan cara yang bisa dilakukan, karena bukan hanya anis merah saja yang bagus di masteran pada saat mabung, burung murai batu juga sangat bagus dilakukan untuk di masterkan dan bisa mengatasi murai batu suara mati atau suara setan.

  1. Pada Saat Istirahat

Seperti manusia ketika mendengarkan music, tentunya pada saat santai akan menikmati suara music yang di dengarkannya, begitu juga bagi burung anis merah ketika santai, maka akan membuatnya menjadi bisa mendengarkan suara masterannya dengan baik pada saat istirahat dan santai. dan perdengarkan suara masterannya terdengar sayup-sayup dan jangan terlalu kencang karena bisa membuatnya menjadi takut.

Untuk pemasteran, maka sebaiknya hindarilah pada saat anis merah dalam keadaan sangat aktif, karena untuk di masterkan akan sulit focus pada suara masteran.

  1. Usia Anis merah

Jenis burung kicuan apapun, pemasteran memang baiknya di lakukan pada saat burung tersebut masih muda, karena ketika sudah berumur sudah tua, sulit untuk di masterkan. Maka tidak heran banyak orang yang memilih umur yang masih muda untuk di pelihara di bandingkan yang sudah berumur, terlebih yang masih anakan harga anis merah lebih murah di bandingkan yang sudah jadi.

Cara Merawat Anis Merah Agar Cepat Ngeplong

cara merawat anis merah

Jenis apapaun burung kicauan, melakukan pemasteran dan juga cara perawatan menjadi hal yang harus dilakukan bersamaan, agar burung tersebut mampu untuk berkicau sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya dengan maksimal.

Selain melakukan pemasteran, dengan memperdengarkan suara air yang bergemericik pada anis merah mampu mendorong anis merah mengeluarkan kicuan ngeriwik dan untuk mengeluarkan kicauan lainnya yang menjadi khas yang bisa dikeluarkan anis merah, seperti ngeplong dan juga teller.

  1. Full Krodong Anis Merah

Mengunakan krodong pada anis merah memiliki manfaat yang dapat membantu dalam membuat burung anis merah merasa aman dan nyaman, terlebih lagi kandang yang di tempati oleh anis merah tersebut merupakan tempat yang ramai, pinggir jalan yang banyak di lalui oleh banyak orang, hewan dan sejenisnya.

Dan untuk membuatnya merasa nyaman maka lakukan full krodong pada anis merah sebanyak 4 sampai 5 kali dalam seminggu dan selebihnya jangan krodongkan anis merah ketika dalam kandang.

  1. Gantang di tempat Nyaman

Anis merah tidak menyukai tempat yang menyukai tempat yang terlalu banyak angin langsung, terlebih anginnya kencang. Gantanglah anis merah di tempat yang nyaman dengan hembusan angin yang halus dan sepoy-sepoy, dan biasanya akan membuatnya menjadi rajin untuk berkicau.

Selain itu, anis merah juga tidak menyukai tempat yang terlalu bising dari suara, seperti suara hewan yang memiliki suara yang kencang, terlalu ramai oleh suara manusia dan juga suara televise dan berbagai suara lainnya yang memiliki suara yang kencang.

  1. Pengembunan Anis Merah

Untuk melakukan pengembunan atau bisa di sebut juga mengagin-anginkan merupakan perawatan selanjutnya setelah melakukan full krodong selama 4 sampai 5 hari. Dengan melepas krodong untuk sisa hari selanjutnya saat di gantang, maka akan membuat anis merah akan merasa tertantang untuk melakukan berkicau dan mengeluarkan kicauan terbaiknya.

  1. Mandi Malam dan Pakan kroto

Untuk membuatnya cepat ngeplong maka bisa memandikan malam pada anis merah dan selanjutnya memberikan pakan dari kroto. Dan untuk keseokan harinya baru memulai pengembuanan.

Nah , demikianlah kumpulan link download suara anis merah agar cepat ngeplong, cara perawatan dan juga untuk cara pemasterannya yang bisa di coba sekarang juga untuk membantu mengeluarkan suara kicauan terbaiik dari anis merah.