ciri ciri seseorang jatuh cinta

Tanda-tanda Orang jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

7 views

Jatuh cinta merupakan hal yang pasti akan setiap orang alami, entah itu muda maupun tua, pria dan juga wanita. Namun , tanda-tanda seseorang yang sedang jatuh cinta tidak bisa di tebak begitu saja, apakah sedang jatuh cinta atau hanya perasaan senang saja. Contohnya rasa senang memiliki perasaan yang  hampir mirip dengan perasaan jatuh cinta, meskipun rasa cinta itu akan membuat perasaan seseorang menjadi senang, Namun nyatanya hal tersebut tidak lah sama.

Untuk mengetahui anda sedang jatuh cinta, tidaklah cukup kalau hanya beramsumsi perasaan senang saja , karena bisa jadi itu hanya sebatas senang saja ketika ada topic pembicaraan bersama seseorang yang membuat anda senang ketika merasa kesepian.

Setiap manusia tentunya memiliki perasaan tertentu, seperti perasaan nyaman terhadap sesuatu, ketika anda merasa nyaman berada di dekatnya, maka bisa jadi itu ungkapan rasa cinta yang di ungkapkan melalui perasaan.

 

Namun, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu, apakah perasaan tersebut benar-benar rasa nyaman, atau hanya sebatas perasaan senang dan bangga berada di dekatnya, karena seseorang tersebut memiliki wajah yang sangat cantik atau ganteng. Dan biasanya rasa nyaman datang tanpa di duga-duga, dan bisa datang dengan sendirinya tanpa direncanakan.

Tanda-tanda Seseorang Sedang Mengalami jatuh Cinta

  1. Ingin selalu Berdekatan

Banyak perasaan yang bercampur aduk ketika seseorang jatuh cinta kepada , salah satunya ingin selalu untuk terus berdekatan. Perasaan nyaman adalah satu yang mendorong seseorang untuk ingin bertemu satu sama lain.

Bagi seseorang yang sedang dimabuk asmara tentunya memiliki banyak perasaan yang dirasakan ketika sedang jatuh cinta. Ketika jauh ingin selalu untuk bertemu dan terkadng tidak bisa membedakan mana itu yang namanya sedang atau hanya merasa kesepian.

Ketika bertemu dengan orang yang dicintai, maka terasa sebentar dan seharipun tidak bertemu terasa lama. Dan ketika tidak ada pembahasan apapun ketika bertemu, hanya sebatas menatap mata dan pegangan tangan aja dapat membuatnya menjadi merasa lega.

  1. Selalu Ingin berbagi

Setiap orang memiliki ego masing-masing, salah satunya ingin memuaskan diri sendiri dan tidak memperdulikan tentang kebahagiaan orang lainnya. Namun jika sebagian dari anda memiliki sifat seperti itu, maka hal terebut tidak berlaku ketika sedang jatuh cinta.

Perasaan cinta seseorang  akan membuatnya menjadi lebih perdulu pada seseorang yang ia di cintainya, dan rela untuk memberikan apa saja yang anda anggap itu bisa membahagiakannya dan terkadang apapun yang di pinta sama pasangan anda akan dengan rela untuk memberikannya dengan ikhlas.

  1. Melakukan hal yang Kurang Disukai

Memiliki hobi atau hal sesuatu hal yang membuat seseorang memiliki kegiatan yang ia sukai merupakan hal yang biasa setiap orang punyai, termasuk sesuatu hal yang tidak disukai.

Misalkan orang yang sedang dekat dengan anda selalu mengiakan apa yang anda ajak, misalkan orang terebut di ajak ke salon atau ke tempat main Futsal dan mau-mau saja untuk ikut dan menemaninnya. Padahal hal tersebut merupakan tempat yang tidak ia sukai atau bahkan tidak nyaman ketika berada di tempat itu. Dengan memiliki rasa cinta, maka hal yang di tidak suka sekalipun , maka asyik-asyik saja ke tempat seperti itu, asalkan pergi bersama anda.

  1. Tidak memikirkan Masa lalu

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu, baik dan buruknya. Ketika seseorang memiliki perasan terhadap mantannya, namun di sisi lainnya sudah memiliki pasangan,maka hal tersebut seseorang itu tidak cinta sepenuhnya terhadap pasangan yang sedang dimiliknya.

Namun, beda halnya ketika seseorang sudah benar-benar cinta terhadap seseorang, maka masalalunya seakan tidak berarti di bandingkan masa yang sedang dijalani bersama orang yang dicintainya. Dia akan Merasa seperti terlahir kembali merupakan salah satu perasaan yang membuat seseorang untuk tidak membahas masa lalunya, dan memilih untuk melanjutkan hidup yang lebih bahagia bersama orang  yang dicintainya sekarang.

  1. Lebih mementingkan orang yang dicintai

Ketika orang yang anda dekati sedang jomblo, maka biasanya akan memiliki kegiatan yang membuat seseorang tersebut sibuk dengan kegiatannya , seperti bekerja, sekolah dan kegiatan lainnya. Namun ketika merasa perasaan jatuh cinta tersebut muncul, maka kegiatan tersebut akan berkurang dengan sendirinya dan memprioritaskan orang yang dicintainya, dan memilih untuk bisa dekat dengan anda.

Misalkan kamu memiliki aktifitas berkumpul bersama teman, bermain futsall dan kegiatan lainnya, dan kamu pasti akan lebih memilih jalan bersama orang yang dicintai. dan meskipun melakukan yang biasa sewaktu tidak sedang jatuh cintapun, pasti ingin mengajaknya bersama anda.

  1. Cemburu

Cemburu merupakan hal yang wajar dan tentunya memiliki batas tersendiri, dan jangan sampai kecemburuan anda tidak terkendali yang membuat hubungan menjadi berantakan. Ya, terkadang rasa cemburu sulit untuk di hindari, misalkan si doi sedang ngobrol bersama teman lawan jenisnnya saja dapat timbul rasa cemburu itu.

  1. Sulit Untuk Berpaling

Kelebihan dan kekurangan dari pasangan bukanlah alasan seseorang untuk jatuh cinta, dan mungkin sebagian dari anda sangat cinta terhadap seseorang, namun ketika ada yang menyukai anda lebih cantik atau ganteng dalam waktu bersamaan, maka anda malah tidak tertarik dan mugkin dalam hati berkata “ pokoknya aku hanya dia, bukan kamu, meskipun kamu seganteng Liminho “  hehehe.

Kita bisa saja dengan mudah bahwa orang lain lebih canti atau ganteng dibandingkan dengan orang yang kamu sukai. Namun , cinta yang tulus bukan melihai dari situ, salah satu yang di nilai dari rasa cinta itu sendir merupakan rasa nyaman ketika bersamanya.

  1. Menatap masa depan bersamanya

“ Pokoknya pengen hidup bersamanya selamanya, tanpa kecuali “ , mungkin kata-kata itu pernah terfikirkan oleh kamu ketika sedang jatuh cinta terhadap seseorang.

Seseorang yang benar-benar cinta terhadap anda, maka ingin sekali menjalin hubungan untuk masa depan, seperti melanjutkan hubungan sampai menikah dan hidup berdua selamanya.

Berbeda lagi dengan seseorang yang tidak serius dengan anda, maka untuk memikirkan hidup menikah bersama anda saja tidak kepikiran dan malas untuk membicakannya.

Nah, berikut adalah tanda-tanda seseorang yang sedang jatuh cinta pada anda, atau bahkakn anda sendiri yang sedang menyukai pada seseorang. Dengan begitu, apapun itu semoga pejelasan di atas dapat membantu anda dalam menemukan pasangan sejati untuk menemani hidup anda hingga akhir hayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *